Minggu, 13 Mei 2007

Foto-foto Ruang Kerjaku

Kangen yaaa ama foto2 di blog squall? Oke deh kali ini bakal puas-puasin liat foto katrok berikut ini. Aku pernah janji ke cestfacile di blognya, kalo aku bakal upload foto2 ruanganku TUP di KPP Pamekasan (seperti yg sudah dia posting ttg suasana ruangannya di kantor lama maupun yg baru).




20070214_112413_dsc00297


Foto nomer 1 itu foto ruang TUP yg sesungguhnya, minus ruang Kasi, ruang berkas dan meja-meja korlak. Ruang kasi TUP a.k.a Pak Dodi Need For Speed ada di sebelah. Begitu pula ama meja2 korlak ga keliatan di foto ini. Termasuk mejaku yg mewah dan berkelas, sengaja ga dimasukin di sini hehehe hehehe. Lagian kursi korlak ku jarang kupake, aku lbh sering di belakang komputer.




Nah kalo Foto nomer 1 dizoom, jadilah Foto nomer 2. Itulah komputerku. Di sebelah kananku sebenarnya ada komputer si Andika (dulu komputernya Kombucha) tp sengaja ga kepotret, soalnya komputer dia lebih keren :(
Tapi walaopun komputerku ndeso dan berternak virus, dia ini banyak jasanya. Dari komputer inilah aku bekerja, mencetak ratusan npwp dlm sebulan (cie ciee), dan memposting ratusan tulisan di Ciblog (ckckck prestasi neeh!).




Nah kalo dizoom lagiii, jadilah Foto nomer 4, kursi kesayanganku yg buntung tanpa sandaran punggung. Emg bantalan jok nya kemana? Udah kumakan kayanya hihihi, abis kelaperan drpd maag ku kumat karena telat makan huehehehe.




Kalo Foto nomer 3 itu adalah sisi lain meja terdepan (liat Foto nomer 1). Itu adalah meja pelayanan. Kalo ada tamu wajib pajak, maka aku atau Andika (dulu Kombucha) duduk di situ melayani WP. Ngobrol2 wawancara dan sebagainya ya di meja pelayanan itu. Eh tapi kok kursinya buntung jg tanpa sandaran punggung?? Bantalan joknya kemana, squ? Masa dimakan jg?
Jangan nuduh dong. Kalo yg itu dimakan ama Andika (dulu Kombucha yg makan) wekekekek.




Ngga ding, huehehehe. Itu ya kursi yg tadi di Foto nomer 4. Jadi kursi favorit ku itu suka ditarik2 kesana kemari sesuai kebutuhan. Aku di belakang komputer atau aku di meja pelayanan, ya kursinya itu itu juga.




Jangan kaget. Jangan gusar. Mungkin keliatan berantakan ya? Tp aslinya engga lho. Biasanya rapiii, bersih, mengkilap. Waktu itu emg kebetulan ada angin puting beliung dari Australi yg lewat madura jd banyak kertas2 yang ketiup angin (ngaco). Sebenarnya aku mau upload foto ruanganku waktu rapi, bersih dan mengkilap. Tp karena -you know- Ciblog lemot, fotonya jd ga bisa ku upload sekarang2 deh (alesan hehehehe).

4 komentar:

  1. hahahahahah jangan2 smua kursi di Kantormu dah ga da sandarannya smua ;p...
    Pantesan Mz Yan Ipel2..hobi maem sandaran kursi ci wekekekek

    BalasHapus
  2. ipel2 itu apa?wakakak bhs mu aneh,mesti bhs plandi yo,wekekek.
    (ipel2=handsome)

    BalasHapus
  3. ipel2=chubby2 berhadiah mz...berhadiah sandaran kursi wekekekekeke

    BalasHapus
  4. apa yang saya cari, terima kasih

    BalasHapus