Jumat, 30 Januari 2009

Semoga Beliau Ngga Baca Hihihihi

Ini cerita tentang salah satu Pak Kasi di kantorku waktu masih di pamekasan, madura. Beliau ini sering konsultasi soal pola makan, diet dan gitu2 deh. Maklum aku emg lg seneng ama hal2 begituan. Setiap kali aku jogging pagi2 di alun2 kota Pamekasan, sering banget aku ketemu ama beliau ini. Kadang lari bareng, tp kadang jg aku balap
"Duluan Pak." sambil melambaikan tangan.
Nah kemaren nih aku lari, seperti biasa muterin Arek Lancor (alun2 kota Pamekasan). Di depanku di kejauhan keliatan nih sosok Pak Kasi lagi jalan cepat. Ah aku susul ah. Aku pun lari semakin dekat, eh tau2 si Pak Kasi ini lari menjauh, sehingga jarak kami menjadi semakin menjauh. Huuu gagal deh rencana ngagetin dr belakang hihihi. Dideketin eh malah kabur.

Gak lama si bapak itu jalan lagi. Mungkin udah capek lari. Aku yang tetap lari dengan cepat mendekati nya. Eh beliau lari lagi!! Jarakpun semakin jauh lagi. Kejar2an terjadi. Kebetulan aku emg ga ada niat untuk balapan, jadi di antara kami tetep terjaga jarak lumayan jauh.
Ternyata Beliau kemudian jalan lagi. Hehehe capek ya boss. Trs karena aku masih lari, jarakpun semakin dekat. Semakin dekat. Mudah2an kali ini Beliau nggak lari lagi. Jarak kami semakin dekat. Beliau tetep masih jalan kaki dan aku pun kini semakin dekat. Tepat berada di belakangnya. Tanganku pun kuangkat hendak menepuk pundaknya.

Eh tiba2, beliau bergerak seperti hendak lari, dan..
"Brooott!!!!"

Kentut!!!!
Pas ketika tanganku menyentuh pundak nya.

Hmppffff..
Kejar2an dari tadi, ujung2nya dikentutin!!!
"Hei Pak.." sapa ku dgn mimik muka -pura pura ngga tau beliau abis kentut-
"Hei Yan.." jawab Pak Kasi dgn mimik muka -mudah2an nih cowok keren ngga denger bunyi kentut ku-
Hihihi hihihi apes.
Resiko mau punya badan sixpack ya gini ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar