Sabtu, 03 Maret 2007

Dua Cowok Gatel

Judulnya kaya pernah baca ya? Ya iiiiyalah, judulnya emang terinspirasi ama tulisannya si avant di blognya kemarin. Trs aku jd inget deh ama cerita ini. Jadi begini ceritanya.

Kalo anak2 lain di kampus dulu kebanyakan kost di PJMI dan Kalimongso, aku justru memilih untuk kost jauh2 dari daerah kampus STAN, yaitu di Jurang Mangu Permai. Cukup jauh sih emang, karena harus naik angkot kalo mau kuliah. Tapi paling ngga aku ga gaul ama orang2 kampus yg itu2 juga. Kuliah ketemu, eh masa sehari2 jg ketemu, gitu yg mendasari pemikiranku saat itu. Dan di tempat sepi gitu, aku bs lebih konsentrasi belajar (hihi hihi). Selain itu jg, aku jadi bisa deket ama keluarga sepupuku yg rumahnya di Pondok Safari, ga jauh dr kostku.

Sebagian besar kamar di kost kami dihuni dua orang, termasuk aku yg sekamar ama si Fembi. Aku tidur di kasur bawah, Fembi di atas. Tau kan, jenis dipan yg rangkep gitu, yang kalo mau tidur, dipan yg bawah ditarik keluar.


Nah suatu hari, aku bangun tidur dengan badan bentol2, dari muka sampe ke kaki. Gatel banget dimana-mana. Sekujur tubuh. Waduh waduh kenapa nih! jangan2 ada yg nyantet.
Ternyata di kasurku ada ulet bulu gondrong, yg udah mati! Mungkin si ulet bulu malem itu jalan2 ke kasurku waktu aku tidur, trs tanpa sengaja tertindih badanku sampe akhirnya mati. Dan karena aku tetep lelap tertidur, si jenazah ulet bulu itu pun ikut nemenin aku tidur.

Alhasil, paginya sekujur tubuhku gatel semua. Bentol2 semua. Aku kuatir bentol2 gatel itu akan membekas selamanya di tubuhku. Dan ternyata emang bener. Di pipi (akhirnya pipiku sekarang keliatan embem chubby), di kelopak mata (akhirnya jadi sipit deh), di bibir (liat aja bibirku jd makin sensual kaya titi dj) dan di perut (skrg jd agak ndut). Hehehe pembenaran yg dipaksakan.

Pokoknya hari itu aku ketiban sial deh. Kerjaan cuma garuk2 sana sini. Seluruh kulit kukasih bedak Purol atau Herocyn yg panas2 gitu. Kurang puas kukasih balsem2 utk menghilangkan rasa gatel yg berlebihan. Tapi mgkn karena terlalu panas, akhirnya kulitku terbakar dan sekarang kulitku jd coklat mateng tua (pembenaran lagi).

Dan akhirnya selama proses penyembuhan, aku tiap malem tidur di kamar depan, gelar karpet di lantai kamarnya si Reza, sementara Fembi tidur sendirian di kamar kami. Aku masih trauma tidur di kasurku. Jangan2 (walau udah kubersihin) masih ada sisa2 bulu gatel yg masih nempel di kasur.

Tanpa diduga, suatu hari ketiga gejala gatelku mulai agak2 mereda, datenglah seorang kakak kelas dari Bandung main ke kost kami. Hubungan kami baik dengannya, karena dulu waktu masih kuliah dia tetangga kost. Kali ini dia mau numpang tinggal di kost kami beberapa hari aja. Kalo ga salah mau ada samapta di kampus. Masalahnya dia mau tidur dimana? Satu2nya tempat yg tersedia adalah kasurku aja.

Karena ga ada pilihan, kami pun mempersilakan kakak kelas untuk menginap. Dan satu2nya kasur yg tersedia adalah... kasurku.
Jreng jreeng.

Andai dia tau, dia pasti memilih untuk tidur di karpet depan tv aja daripada tidur di kasurku. Karena pagi harinya dia bangun tidur sambil garuk2. "Kok badanku gatel2 semua ya."
Garuk2 lagi. Tangannya.
Garuk2 lagi. Kali ini punggungnya.
Kami anak2 kost cuma diem aja ga berani bilang.
Hihihi hihihi tega banget sih anak2. Mohon mangap ya, akang.

4 komentar:

  1. udh tahu bekas ulat kenapa spreinya gak dicuci Ar? emang gak ada spreinya yak hahaha...

    BalasHapus
  2. sprei nya emg udh kucuci,bud,tp mgkn sisa nya msh ada.

    BalasHapus