Sabtu, 30 Juni 2007

Balik Dari Diklat Fungsional Pemeriksa

Hai haii.. mm.. siapa sih? ya ampun squ ya? udah balik lagi?
Hohoho iya bener ini squ g***** yg dulu ituuu. Seminggu kemaren kan aku diklat fungsional dasar di Batu, seminggu, hidup dlm kemewahan wekekekek. Bener2 minggu yg menyenangkan deh pokoknya. Ketawa ketawa mulu. Ntar deh aku ceritain hal2 lucu selama di sana, tp dari awal ya.


Hari minggu siang, aku dan temen2ku (semua enam orang) dari KPP Pamekasan berangkat naik mobil dinas kijang. Dari kami berenam, dua org dapet hotel Metropole (hotel kelas melati yg kata anak2 melas bgt pokoknya hihihi nasib nasib), hotel Orchid (hotel mewah nih) dan aku di hotel Kartika Wijaya, hotel bintang tiga yg mewah jg. Ternyata sekamar diisi dua org, aku sekamar ama Prijono temenku ngeband dulu, anak Jombang jg.


Begitu masuk kamar, aku pencet2 channel tv kok banyak yg ga ada. HBO ga ada. ESPN ga ada. Ah tanya temenku ah di kmr lain. Aku lgsg nelp deh ke kamar temen, ttu aja dgn logat yg berbeda.

squ: selamat malam pak (dgn gaya kaku, tegas)
temen 1: malam pak
squ: bagaimana pelayanan hotel, bagus? tv bagus?
temen 1: iya bagus pak
squ: HBO ada?
temen 1: iya ada pak
squ: ESPN ada?
temen 1: iya ada pak
squ: National Geographic ada?
temen 1: iya ada pak
squ: RCTI ada?
temen 1: iya ada pak
squ: Nickoledeon ada?
temen 1: iya ada pak
squ: TransTV ada?
temen 1: iya ada pak
squ: AATV ada?
temen 1: iya ada (kayanya mulai kesel)
squ: TransTV ada?
temen 1: iya ada, maaf ini dari mana ya pak
squ: kamar 276, huwakakakakakakakak
temen 1: @*&^%$#! wakakakakakak


Sukses, aku ganti nelp kamar lain.
squ: selamat malam pak (lagi2 dgn suara kaku dan tegas)
temen 2: malam pak
squ: bagaimana pelayanan hotel, bagus? tv bagus?
temen 2: iya bagus, tp kok ga semua channel ada ya pak
squ: apa lagi?
temen 2: remote nya jg ga ada pak
squ: satu kamar berapa orang?
temen 2: dua pak, saya dan Heri
squ: coba tolong bisa saya bicara dengan satunya?
temen 3: halo
squ: ada keluhan pak?
temen 3: iya pak sama dengan teman saya tadi (jelas aja lha wong sekamar) banyak channel yg ga ada
squ: sudah coba channel 14?
temen 3: sudah semua pak, ga ada
squ: channel 14 itu channel 3gp
temen 3: ...
temen 3: woooooooohh,,, kajine iki...wakakakakakakakak
squ: wakakakakakakakakak


Malem itu, Shev4 (temen blog kita jg) dateng ke hotel, ngajak aku dan temen2 makan2 di sate hotplet bersama keluarga nya. Wah bener2 tuan rumah yg menyenangkan. Thx ya Shev4, udh welcome bgt ama temen2. Tp sblum makan2, kami mampir dulu ke hotel metropole, karena ada urusan dikit dgn resepsionis.


Tiba2 ada cowok yg datengin aku ama nyengir2.
IIhhh.. siapa nih?
squ : hmm? nitnot?
not : Iya (ngangguk)
squ : wooii not, ikut fungsional jg?
not : iya
Dan kamipun ngobrol2 bentar. Ternyata nitnot sekamar ama Dade, temenku semobil yg berangkat dr Pamekasan siang tadi.


Ketika besoknya ada acara pembukaan, seorang cowok jg nyegat aku waktu org2 pd keluar ruangan.
x : candra ya?
squ : heh??
x : squ?
squ : iya, kamu siapa?
x : aku mahe
squ : mahe?
x : pitulas
squ : Wwwoiii alo alo...
Dan ternyata dia ini si pitulas temen blog kita jg dan kamipun ngobrol2 sebentar. Yaah bnyk bgt deh cerita ttg diklat, besok2 aku ceritain lagi yaaa, jangan bosen lho. Oke deh kakak mau kerja dulu, dadadaaaa dadaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar