Sabtu, 30 Juni 2007

Hmppff.. dialog bolot,,wekekekek

Hari minggu pagi, aku dan K nganterin mama K ke pasar. Setelah muter2 kota, pulangnya mampir dulu di deket masjid agung Pamekasan beli spiderman balon gede. Ya ga gede2 banget sih. Tinggi nya kira2 sepundaknya Kevin gitu deh. Dan ternyata dia seneeeng bgt ama spiderman barunya ini.




Siang nya aku tidur. Tapi ternyata aku terbangun karena denger suara kenceng Kevin yg teriak2 di deket tv yg menyala, suara mama K dan suara kran air yang berisik dr arah dapur.




Kevin: Ma tv nya ngga ada suaranya
Mama : Iya digedein aja, dipencet.




Suara Mama K terdengar dari kejauhan. Oo ternyata dia lagi nyuci piring di belakang, dengan air kran nyala, sementara K ada di deket tv. Setelah agak lama Kevin ngomong lagi.




Kevin: Ma spiderman nya aku seneng
Mama : Iya digedein aja
Kevin: Belinya di deket mesjid ya?
Mama : DIpencet aja sendiri




Hmppff.. ngobrol kok ga nyambung gini sih?
Kevin: Ma maa ada huruf S nya (ada tulisan spiderman di balon)
Mama : Iya biar ga berisik




Wakakakakakak
KOk jd pd bolot gini sih. Aku yg lg enak2 tidur terpaksa deh bangun, sambil ketawa2 lgsg menuju dapur. "Itu tadi dialog paling menggelikan antara ibu dan anak." kataku, trs aku cerita ke Mama K apa yg terjadi. Dia ketawa2, "Abis ga denger, berisik, ya udah aku jawab aja ngasal."




Agak siang, Mama K jemur baju di belakang, terus berkata dengan suara kenceng krn jauh "Pa, Kevin hari ini belum belajar baca lho Pa."
Hihihi kujawab aja, "Iya biar ga berisik." Ngikutin kata2 mama K tadi.
Eh dia jawab, "Makanya nanti diajarin ya."
Hmppfff...Wakakakakakak Mama K bisa aja.

3 komentar:

  1. trus mz yan jawab: Dipencet aja sendiri
    wekekekekekeke

    BalasHapus
  2. wakakakakakak....
    "Pa, maen pencet2an yuk.."

    --komen ga jelas--

    BalasHapus
  3. waduh,raka ama tyas kompak bener komen2nya pencet2.

    BalasHapus