Senin, 27 Agustus 2007

Tos Ama Kakap

Sebenarnya dulu aku akrab ama Pak Kakapku. Bukan akrab2 banget gitu sih, tp emg beliaunya yg akrab ama bawahan2nya dan selalu inget nama orang. Tapi sejak beliau negur aku via 'remote desktop' beberapa waktu lalu gara2 aku kebetulan chatting (hmmppff..), aku jd segen buat nyapa. Ga enak aja, takut kalo dia masih sebel ma aku, jd kalo lewat aku lebih memilih ga ngeliat.




Tapi ternyata hari ini lain.
Kebetulan beberapa hari ini kantor kami lagi ada masalah2 gitu deh soal NPWP, karena kesalahan2 temen kita jaman dulu, yg akhirnya berimbas juga kepada diriku dan banyak orang. Sempet rame jg, tapi alhamdulillah satu masalah teratasi. Trs tadi aku ngadep Kakap ngasih tau kalo urusan udah kelar. Alhamdulillah beres.




"Yan.." kata beliau sambil senyum lebar. "Tos dulu yan." katanya sambil mengangkat tangan. Aku yg udah mau pergi jd berbalik lagi deh.




Tos!
Kami ketawa2.
Thanx buat semua yg udah bantu menyelesaikan masalah.
Thanx buat Arif programmer (sorry kalo kmrn aku agak spaneng)
Thanx to Umar di basis data.
Thanx juga to Adi OC KPP Pamekasan di finishing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar