Rabu, 17 Desember 2008

Sepeda Baru dan Celana Dalem Naruto

Hwaaa udah lama banget diriku yg ganteng ini ga nulis blog, sejak- hmm you know- intranet di kantorku di block ama kantor pusat krn traffic nya terlalu padat dan mengganggu jaringan buat kerja! Huh, alesan. Paling krn ngiri hihihihi. Yeaaaah hilang sudah fans2ku yg selama ini setia nungguin update tulisanku di blog DJP, hoek syoorr.



Niwey guys, aku mau cerita nih kalo aku lg bosen lari pagi. Gara2nya jogging track nya cm jalan raya propinsi, ga ada "pemandangan segar" sama sekali, ngga kaya waktu di madura dulu. Boring, jenuh.

Lha terus olahraga nya apa om squ? Aku memutuskan untuk beli sepeda!!

Sebenernya sempet bingung jg mau beli sepeda atau airsoftgun baru model AK47? Ternyata gara2 dollar naek, si AK47 ini harga nya melambung tinggi juga. Ya udah akhirnya beli sepeda aja. Lagian kan mendukung Genjot Pajak yg lagi ngetrend di lingkungan pegawai DJP di seluruh indonesia.



Setelah merayu2 Mama K tercinta, akhirnya niat baikku pun direstui. Aku pun browsing2 nanya sana sini sepeda apa yg asoy tapi pas di kantong, akhirnya kuputuskan Polygon Premier sbg idola ku (inget kan iklan sepeda di tv yang "polygoon idola kuuuu.") Eh polygon apa wymcycle yak?



Dan akhirnya siang2 aku naek angkot ke toko sepeda di Jombang. Langsung kubeli tuh polygon premier warna abu2 tua, trs beli baju+celana ketat  nya sekalian, trs dipake sekalian, trs pulang lah aku ke rumah 12 km dengan bersepeda. Fiuuhh keringetan basah kuyub pas smp rumah,, tp seneng!!



Begitu sampe rumah, Kevin keliatan terkagum2 ama sepeda ku. Trs dia lgsg blg gini, "Pa nanti kalo aku udh gede, beliin sepeda kaya gini ya Pa?"

"Iya iya." jawabku.

"Yang ada kunci nya gini, yang ada minum nya gini." kata K.

"Iya iya." jawabku lagi.

Dan kemudian, K lgsg deh cerita ke seeeemuuuuuuaaaa oraaaang yg dia ketemuin, "Aku mau dibeliin papa sepeda kaya gitu kalo udh gede, yg ada kuncinya yg ada minumnya."

Hihihi hihihihi



Kevin emg gitu, kalo aku punya apa gitu dia suka kepingin Nama nya jg anak2. Pernah suatu hari mama nya kubeliin sarung tangan kecil buat naik motor warna item. Eh K kepingin, tp minta yg gambar naruto. Waaddduh mana ada sih? Aku nyari2 ga ada2, akhirnya dibeliin jg ama Mama nya tp bkn gambar naruto sih, pokoknya yg lucu2an lah. Apa2 kok mau nya gambar naruto.



Bahkan celana dalem nya jg gambar Naruto, dan dia banggaaaa banget!!! Tiap orang ditunjukin tuh celana dalem nya bergambar Naruto. Celana pendek nya dipelorot di bagian depan, nunjukin gambar naruto di celana dalemnya. Trs aku nanya, "Emang tiap orang mau km tunjukin gitu? Mending gini aja, km kalo sekolah pake celana dalem nya di luar kaya superman gitu, jd semua tau kalo celana dalem mu gambar naruto."

"Alaa gaak.. alaa-gaaak." kata nya sambil mentertawakan ide ku. Ala gak ala gak ini pasti bahasa sehari2 temen main nya di kampung.



Nah sore nya, lagi di ruang tengah bnyk keluarga pd ngumpul liat tv, lagi2 Kevin mau pamerin celana dalem nya. "Nih celana dalem ku gambar naruto." trs bagian depan celana nya dia pelorot dan dooowwweeeeeng keliatan burung nya!!!

Wakakakakak semua orang ketawa ngakak2. Ternyata Kevin ga pake celana dalem, gara2 tadi dilepas waktu mau pipis dan ga dipake lagi, tp dia lupa. Alhasil malah mamerin burung nya.

Kevin senyum2 malu cengar-cengir sementara orang2 ngakak2 semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar