Kamis, 06 Oktober 2011

Logo Buat Stempel Mushola

"Abah, bikin stempel Bah buat mushola kita." kata Ust Musni tadi. Emang maunya yg gimana? Beliau sih minta dibikinin kaligrafi gitu, tulisan nama mushola kantor kita Asy Syariif. Oke deh, aku bikinin pake Macromedia Flash.
Trs kuajuin ke Ust Anwar sebagai Ketua Bidang Dakwah Takmir Mushola. Kata beliau, "Wah kok kaya HTI begini. Jangan Bah, ntar diprotes orang2." Trs kuajuin gambarku ke Ust Musni lagi. Beliau minta kalo bisa ada segi delapannya gitu, kaya yg di masjid2. Trs jangan lupa dikasih tulisan arab al mushola di atasnya. Trs jangan lupa ditambahin gambar buku, "Itu lho Bah, kaya logo yang di sampul depan buku sampeyan yg dari Departemen Agama Arab Saudi"


Ooo tau tau, yg ada gambar pedangnya. Ya udah jadi lah begini:

Eh malah pada ngakak2 "Iki opo2an iki." Ini apa2an ini. Kok ada airsoftgun nya segala. Kok sesuai hobi begini akhirnya ada yg pesen minta ditambahin gambar bola volley, wkwkwkwk dasar pada ngaco. Ya udah akhirnya gambar pedang dan airsoftgun nya diambil jadinya begini:
FAQ:
1. kok ada gambar bukunya sih? iya buku itu melambangkan belajar, melambangkan membaca (iqro') sebagai ayat pertama yang diturunkan kepada Rasulullah SAW di goa hiro, melambangkan semangat belajar kami para jamaah Mushola Asy Syarif yang tercinta.
2. kok bahasa arab semua? iya bahasa arab kan bahasa Al Quran (ekhemm..)
3. kok baru bikin stempel sekarang? iya mau ada acara sembelih kurban
4. kok ga ada nama kantornya? ada kok, ntar di kop surat mushola :D
5. kok warna nya hitam putih? cerewet deeeey, kan namanya jg stempel!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar