Jumat, 27 Mei 2011

Cowok Bawah, Cowok Tengah dan Cowok Atas

P
ernah liat ya gambar otak laki-laki yang isinya ternyata sebagian besar SEX? Memang cuma jokes saja sih, eh tapi ngga salah juga tuh. Ada benarnya juga. Cowok-cowok pertama kali liat gambar itu pasti pada ngakak-ngakak kalau liat gambar itu sambil tepok jidat "eh iya kali ya?" Wajah jadi memerah dadu, tersipu malu.

Ngga usah dimasukin ati lah soal jokes itu, tapi khusus untuk hari ini saja, mari kita anggep jokes itu benar. Atau paling gak ya sebagian besar cowok seperti itu ya. Anggep lah 75% cowok begitu. Kurang ya? Oke deh anggep saja 85% cowok seperti itu.
Nah ternyata nih gan, sudah cowok dikaruniai otak kaya gitu, eee ternyata cewek-cewek di kanan kiri kita memanfaatkan itu. Dengan dalih "Kita dikaruniai keindahan kok, ya disyukuri dong." Jiyaaaah jlebb jlebb jlebb. Mereka tahuuuu saja kalau cowok bakal tertarik ama body mulus dan sexy. Karena itu diumbarlah kemana-mana. Mulai di lingkungan kerja, lingkungan pemandangan sehari-hari, temen gaul, temen online, dan semua yang ada di media, koran, msajalah, televisi, mulai dari selebritis, public figure, pembawa berita, iklan dan lain-lain. Cuma radio doang yang ngga mamerin paha mulus.
Itu cuma yang mempertontonkan body saja ya? Belum lagi cewek yang pedekate terang-terangan atau sembunyi-sembunyi, meskipun si cowok ini sudah beristri. Berat ya jadi cowok. Sudah dihajar dengan pemandangan-pemandangan erotis setiap hari, masih digempur lagi ama rayuan-rayuan dan pedekate. Apalagi, kalau ni cowok (walaupun diketahui sudah beristri) ternyata sudah mapan, kaya, karir bagus, penghasilan melimpah, terkenal. Apalagi, ganteng pula. Pasti makin banyak yang ngincer. Semakin tinggi score nya, tentu saja semakin besar godaannya.
Ada tiga tipe cowok dalam menghadapi situasi di atas.

1. Cowok Atas.
Cowok ini sudah ada di derajat taqwa yang lebih tinggi dari kita-kita nih. Isi kepalanya beda, bukan sex melulu tapi diganti dengan ibadah-ibadah dan ibadah. Seluruh hidup dan mati nya semua tercurahkan hanya untuk ibadah kepada Allah. Apa ngga ada sex nya? Ya ada, tetep porsi besar juga (hahahaha tetep ya namanya juga cowok) tapi sex nya dalam rangka ibadah. Jadi tentu saja hanya untuk yang halal baginya. Ya itu untuk istri tercinta nya saja. Ah so sweet. Mudah-mudahan semua cowok yang baca notes ini bisa jadi Cowok Atas semua, amin.

2. Cowok Tengah
Nah ini kita nih (kita? elo kali, gue engga) wkwkwkwk . Cowok tengah ini cowok-cowok biasa yang hmmhhh masih saja suka liat yang ngga halal buat matanya, tapi demi Allah dia lagi belajar untuk menjaga pandangannya. Menjaga perbuatannya. Melawan dorongan-dorongan di kepalanya yang meledak-ledak. Beraat banget errgghhh.
Misalnya di jalan ada cewek sexy. Ujung mata kita liat tuh. Sedikit. Trus astaghfirullah. Tapi ternyata masih saja dibisiki setan, "Eh kayanya dia celana nya pendek banget deh itu tadi." Terus si cowok tengah ngeliat lagi, bukan cuma melirik tapi memastikan. E iya benar bok, Memang pake hotpants. Astgahfirullah astaghfirullah. Setan masih bisikin lagi, "Eh kayanya dia ngeliatin terus." Terus si cowok tengah penasaran lagi ah masa sih. Begituuuu terus si setan membisikin. Tapi cowok tengah masih inget Allah. Masih sayang ama hapalan-hapalan Qur'an nya yang ntar bakal rontok berguguran kalau dia tidak bisa menjaga pandangan.
Buru-buru sadar. Buru-buru liat arah lain. Ngga peduli bisikan setan.
Berat banget kan? Apalagi tipe cowok tengah yang imannya naik turun. Tapi walau berat, cowok tengah tetap berusaha memilih jalan yang sukar ini. Semoga Allah yang Maha Pemurah mau mengampuni dosa-dosa hambaNya yang teruuus mau berikhtiar di jalan yang lurus.


3. Cowok Bawah
Cowok bawah ni siapa? Ini kita juga. Eh kok nuduh. Huss belum selesai ngomong. Maksudku ini kita duluuu sebelum kita kemudian jadi Cowok Tengah. Cowok bawah ini penikmat sex sejati. Dia bangga dengan isi otaknya sesuai gambar. "Gue banget tuh wakakak." katanya sambil tos ama teman-teman cowoknya. Ya gitu deh, namanya juga cowok, begitu dalihnya.
Ketika ada yang mulus-mulus sexy di sampingnya, langsung dipelototin. "Huiih mulus amat." Bahkan walaupun dari jarak 10 meter, dia bisa liat tahi lalat tuh cewek di mana, langsung bisa nebak rambut nya tuh cewek diwarnai apa, ukuran bra nya berapa, parfum apa yang dipakai.Kalau bisa kenalan malah mantap baginya.
Bagi Cowok Bawah yang tajir, karir bagus, kaya, waddduuh dia bisa dapatin siapa saja cewek yang dia mau. Tentu saja modal duit beli sana sini. Tapi kalau cowok bawah yang sudah tajir, karir bagus, kaya eh ganteng eh terkenal pula, jiyaaaaaah ngga usah pake duit, bakal banyak tuh cewek-cewek yang mengerumuni.
Kalau ada cewek yang pedekate, ngga pake lama, langsung saja diemplok (ditelen). Glek. Hebat, katanya kalau bisa ngedapetin. Cowok bawah ngga punya benteng sama sekali. Kalau cowok tengah iman nya naik turun. Cowok bawah ini imannya keluar masuk. Kadang masuk, kadang keluar, ee bahkan ngga masuk-masuk lagi. Hadeeeeuuhh. Kalau cowok tengah berusaha bersusah-susah payah memilih jalan yang sukar, cowok bawah justru cari yang gampang-gampang saja deh. Gampang bagi dia, gampang bagi setan juga.
Misal nih di mall, ada cewek abege pake baju sexy. Setan pun bisikin. "Eh sebelah ada cewek yang.." Si setan belum selesai bisikin, si cowok bawah sudah dapat tuh nomor hp si abege. Setan pun sampai tepok jidat saking frustasi nya, "Lama-lama pensiun dini gue." batin si setan.
Sehubungan ama jalan yang sukar dan jalan yang gampang, ada nih Firman Allah dalam Surat Al Balad ayat 8 sampai 11. Sudah pada apal kan? Ada di juz 30 soalnya, biasanya sudah pada apal.

Alam naj'al lahu 'aynayn
Walisaanan wasyafatayn.
Wahadaynaahunnajadiayn.
Falaa iqtahamal'akuabah.

Artinya:

Bukankah Kami telah memberikan kepadanya dua buah mata, lidah dan dua buah bibir.Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan (yang dimaksud dengan "dua jalan" ialah jalan kebajikan dan jalan kejahatan). Tetapi dia tiada menempuh jalan yang mendaki lagi sukar.

Kesimpulan
Kesimpulan ini buat cewek-cewek, ibu-ibu, mbak-mbak, ya ukhti fillah, kaum hawa yang dimuliakan Allah. Sudah tahu kan bagaimana suami-suaminya? Masuk cowok atas, tengah atau bawah. Kalau termasuk cowok atas ya Alhamdulillah. Mudah-mudahan si cowok atas ini ngga pernah berhenti menariiiik teman-temannya cowok tengah untuk segera naik ke atas. Amin. (kalau teman-teman cowok mau share tulisan ini kemana-mana, berarti bisa jadi kamu cowok atas yang kumaksud).
Gimana kalau si suami ternyata Cowok Tengah. Bismillah, ayo didukung. Doain doain dan doain terus. Ciptakan kehangatan di rumah, sehingga istri bisa jadi benteng keluarganya dari api neraka. Bahwa ketika pulang ke rumah, suami yang kebakaran di luar tadi, langsung nyesss adeeemmmmm. Baiti jannati, rumahku surga ku yang sebener-benernya.
Bayangin kalau si suami di luar babak belur, bertahan sendirian menghadapi semua godaan di atas. Allah Allah Allah, terus saja dia berdzikir melawan godaan setan bertubi-tubi, eh sampai rumah istrinya dasteran lusuh, bau kecut, muka berminyak, rambut rol-rolan. Eeeeh marah-marah pula, "Papaaaaa... jam segini baru pulang!! Ga tahu apa akuua galon abis?? Memang nya aku yang disuruh angkat-angkat? Pengen istrinya jadi kuli!!" Si suami cuma glek, ngelus dada, sambil ngeliatin lengan gede istrinya teracung-acung berotot kaya kuli.
Yuk Bu, Yuk Mbak, disupport suami nya.
Nah sekarang gimana kalau ternyata si suami termasuk Cowok bawah? Siapa yang mau punya suami cowok bawah!!!???
Ngacung?
...
Gak ada ya? Semua ga ada yang mau.
Kembali, pantaskan diri dulu. Kan udah baca Lima Hal Yang Sebenarnya Kita Tahu. Banyak-banyak berdoa. Doain doain doain doain doain suami masing-masing. Karena nngga ada yang tahu, sebenar nya masuk cowok bawah apa cowok tengah atau cowok atas. Yang penting perbaiki sholat, jaga aurat. Tentu saja si istri gak mau suami nya di luar sana terbius oleh banyak cewek yang memamerkan aurat-aurat. Karena itu si istri juga jangan berlaku sama.
Kalau si istri seneng jalan-jalan di mall pake tanktop dan hotpants, pake baju-baju ketat, bangga ama kemolekan tubuhnya, yaah kemungkinan (kemungkinan lho ya) suaminya tipe Cowok Bawah. Ya dong. Dia ngga mau suaminya lirik-lirik cewek lain. Tapi dia sendiri seneng dilirik cowok-cowok lain. Ooo tidak bisa, kata Sule. Kemungkinan besar suaminya memang Cowok Bawah.
Tulisan ini intinya, minta dukungan.
Ladies, support kami, para cowok-cowok yang lemah ini, untuk selalu ada di jalanNya.Mudah-mudahan setiap usaha kita mendekatkan diri, diberi kemudahan-kemudahan oleh Allah SWT.

2 komentar:

  1. Pinjaman untuk semua jenis tujuan
    Kami menawarkan jumlah minimum 5.000,00 euro sampai 10.000,00 euro sampai 20 juta euro
    Dengan suku bunga pinjaman 2% rendah
    Periode: sampai 25 tahun tergantung jumlah pinjaman yang Anda butuhkan.
    Pelanggan harus
    lebih dari 18 tahun
    Transaksi ini 100% aman untuk semua pelanggan
    Untuk informasi lebih lanjut tentang kredit, silahkan hubungi kami via e-mail:
    (leonardodorafinance@gmail.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingin mengajukan pinjaman 30 juta utk modal usaha saya. Apa saja syarat syaratnya?

      Hapus