Rabu, 04 Juni 2008

Pesen sesuatu di Texas Chicken

Suatu hari kakakku Andre beli makan di Texas Chicken ama Rizki (anak sulungnya umur 5th) dan tentu saja anggota keluarga yg lain. Rizki ini anak yg pinter banget, tapi udah pasti badung (biasanya yg pinter2 tuh bandel ). Rizki ini ngga bisa menahan diri untuk ngomong kata2 jelek ngikutin temen2 nya di sekolah.


Misalnya dia bilang "Ooo pantat!" Trs ortunya marah2. Maka setelah ortunya ngga ada, dia akan berbisik2 "Pantat pantat pantat." Uuuggh bener2 ga bisa menahan diri deh.



Kembali ke cerita awal. Andre kemudian berdiri di depan Mbak nya yg jaga kasir untuk pesan makanan. "Saya pesen ini itu ini itu." Andre nunjuk2 menu paket apa aja yg mau dibelinya. Tiba2 Rizki menghampiri ayahnya, dan berdiri di sampingnya. Seakan2 hendak pesan makanan juga. Si Mbak yg jaga kasir pun memperhatikan Rizki waktu dia berkata: "Mbak aku pesen.."


"Ya? Mau pesan apa Dek?" tanya Mbaknya.

"Mau pesen kentang goreng, es krim sama ... SILIT."


DOweeeeeNNNgggggg. Glekkk. Hmmppffff. Si Mbak nya menahan diri untuk nggak ketawa. Andre pucat pasi. Rizki nya terus ngacir ga tanggung jawab.


*)silit = asshole (bahasa jawa)


4 komentar:

  1. wahhhhh....ini sih pasti diajarin om nya...hihiihi

    BalasHapus
  2. Hoahahahahahaha..

    Astaga... nahan ngakak jam setengah 1 malam rasanya tersiksa banget.. soalnya suamiku lagi tidur pulessss di sebelahku..
    Aduh Masssss :((

    BalasHapus