Selasa, 19 Juli 2011

"Pengen Jadi Baik" versi Buku Cetak

Seperti yg pernah kuceritain dulu2, tulisan2ku yg udah kukumpulin dalam ebook Pengen Jadi Baik bisa didownload dari sini, bisa dibaca gratis tis tis dan kalo bermanfaat bisa dishare ke mana aja. Dan setelah kupertimbangkan ini itu itu ini, berdasarkan masukan temen2 juga, akhirnya kubuatin jg versi cetak Pengen Jadi Baik dalam bentuk buku cetak, setebal 131 halaman.

Kenapa harus ada versi cetak?
Bukannya tulisan nya udah beredar kemana2 dlm bentuk ebook?
Buku ini yg utama nya diproduksi emang buat keluarga ku dulu, org2 terdekatku yg mungkin belum tersentuh komputer/internet, atau temen2ku/siapa aja yg emang lebih suka membaca tulisan melalui media buku cetak (bukan buku elektronik). 


Selain itu, jg ya emang supaya bisa jd koleksi, bertengger di rak buku :D di antara buku2 yg lain.

Buku Pengen Jadi Baik ini terbit Juli 2011, melalui penerbit self publishing Leutikaprio.com dengan ISBN: 978-602-225-033-3 dan akan dijual secara online di sini dengan harga Rp. 32.200 belum termasuk ongkos kirim. Atau bisa beli di aku plus tanda tangan, tanda bibir, tanda lahir dan tanda mata (dikedipin twink twink) syukur2 pas ada diskon yak.

"Ah squ, pake beli. Pake duit lagi. Bagi2 gratisan dong." kata seseorang misalnya.

Hihihihi, kalo ada temen yg minta gratisan, tega banget lo (walau becanda).

Gini aja.
Pilih mana, kamu aku beliin buku ini, 32 ribuan plus ongkir, dan insya Allah aku berharap ama Allah akan mendapat pahala sedekah karena membelikan kamu buku, yg mudah2an bermanfaat. Atau kamu yg beli buku ini, menafkahkan uangmu di jalan Allah, dan tentu saja kamu yg dapet pahala atas kebaikan ini. Gimana? :D

Lagian guys,, Ini cuma ganti ongkos produksi aja kok. Ama ada sedikit fee buat penerbit dan fee buat penulis yang kalo ga salah cm tiga ribu-an perak. Kecil sekali. Dan prosentase fee itu emg udah dihitungkan oleh pihak penerbit.

Lagian (sekali lagi) toh buku ini emang dijual utk mereka yg mau beli versi cetak. Bisa buat koleksi, bisa buat kado bagi orang2 terkasih. Ngga beli juga ngga papa, karena isi bukunya emang udah di-share gratiiiiiiisss dan bisa di download cuma2, dari link di atas.

Semoga, baik versi ebook maupun versi buku cetaknya, membawa manfaat buat kita semua yang teruuuus dan teruuuus belajar, utk menjadi lebih baik dari kemarin, di jalan Allah SWT. Amiiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar