Selasa, 04 Oktober 2011

Handphone Mama K

Handphone nya Mama K emang ga perah bagus deh kayanya. Biasanya tuh kalo aku ganti HP baru, nah HP yg lama buat Mama K deh, hihihi. Abis selain emg orangnya hemat, dia ini juga ga neko2. Asal bisa buat sms ama nelpon ya udah. HP second mulu deh akhirnya, hihihi beda banget ama suami nya yg sok ganteng dan kebanyakan gaya ini.
Nomer ponselnya juga gitu, ga berubah2 kaya orang2 lain yg sering ganti2 kartu. Kalo Mama K sejak jaman mojopahit dulu nomernya ya ituuuu mulu. Ga peduli iklan pokoknya, ga mau ganti2 karena yg ini yg itu lebih murah.

Akhirnya suatu hari (kalo ga salah sih karena HPnya rusak), aku beliin deh Mama K HP nokia yg murah meriah dan sederhana. Setelah dipake tigatahunan, akhirnya HP malang itu jatuh gubrak dan mati. Udah dibenerin abis 125 ribu, eh mati lagi.


"Ya udahlah Ma aku beliin HP baru deeh yg kerenan."
Biar agak beda gitu ama HP2 temen2nya yg lain, aku beliin deh HP yang touchscreen gitu. Nut nut nut mencet2 di layarnya. Waaah istriku seneng banget ama HP barunya. Aku jg ikut seneng lah liat dia seneng gitu.

Pagi2 bangun tidur, aku baru melek di kasur, dia udah menyapa ku dgn matanya berbinar2 sambil ngucapin, "Makasih Papa." Waaah pasti karena hadiah kemaren.

Nah, kemaren wiken kan kami main ke Jatimpark di Batu, Malang. Sepanjang jalan tuh Mama K moto2 sendiri tuh pake kamera HPnya. Ya dipas2in gitu, kadang jelas, kadang pas, tp juga kadang ga kena. Namanya juga feeling kalo moto2 sendiri. Jadilah sepanjang jalan aku nyetir, Mama K dan Kevin bergaya sambil jepret2 sendiri.

"Ma,, aku dong Ma foto juga." kataku ngiri, "Tapi jangan dari samping, ntar keliatan gendut. Dari depan aja." Mama K pun dengan feeling doang, menjulurkan tangan nya ke depan, mengarahkan lensa HP nya di depanku, maklum posisi nya tidak memungkinkan untuk memotret dgn melihat display nya. Jadi ya pake feeling aja deh, jepret jepret, mudah2an pas.
Dan hasilnya seperti ini. Hihihihi ngguanteng juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar