Senin, 03 Oktober 2011

Ebook Sifat Wudhu dan Sifat Sholat Nabi Muhammad SAW

"yaa ayyuhaalladziina aamanuusta'iinuu bishshabri washshalaah, innallaaha ma'ashshaabiriin.

Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu [*], sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS Al Baqarah : 153)
[*] Ada pula yang mengartikan: "Mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat".

Ikhwatul iman rohimakumullah, pada beberapa postinganku yg lalu aku udah pernah nulis ttg belajar sabar, kemudian pernah juga nulis tentang pengen sholat khusyu'. Mungkin sodara2ku semua udah baca ya. Iya dong. Ah masa belum baca sih. Udah ah, tp mungkin lupa (maksa banget hihihi). Etapi, kalo belum baca bisa diklik aja di sini dan di situ, semoga bermanfaat.

Nah kalo di postingin yang ini aku ngga ngomong apa2. Cuma mau kasih link aja buat download ebook tentang bagaimana sih tata cara wudhu dan tata cara sholat yang bener seperti yang dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW. Untuk yang ebook wudhu, di sini udah tersedia tulisan dari Al-Ustadz Abu ‘Abdil Muhsin as-Soronji, Lc, [Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Islam Madinah] yang berjudul Kemudahan Di Dalam Sifat Wudhu Nabi. Sedangkan untuk yang ebook sholat, di sini tersedia tulisan dari Syekh Al Albani yang berjudul Sifat Sholat Nabi. 

Monggo diunduh di sini: Sifat Wudhu dan Sifat Sholat Nabi Muhammad. 

Lalu dibaca, dipelajari dan diamalkan.
Kemudian kalo bermanfaat, monggo dishare ke temen2nya yang lain.
Jangan lupa utk download juga tausiyah dari Ustadz Abdullah Shaleh Hadrami tentang sifat sholat dan wudhu Nabi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar