Minggu, 22 April 2007

Windhy Bilang Apa Di Novelnya tentang aku?

Squall celingak celinguk.
Masih ada yg baca blog ku ngga ya?
Hmhhhh.. (menghela napas panjang)
Soalnya si raka cungkring ngancam mau sebar2in fotoku paling ndeso dan katrok, selama aku seminggu ga ngantor. Trs katanya setelah org2 liat fotoku itu, pembaca blog ku sehari tinggal duapuluh orang aja. Wakakakakak kejam banget sih ancamannya.




Eh iya mau nyapa dulu, assalamualaikum. Hai guys, alo temen2 semua. Pa kabar? semua sehat2 aja kan? Coz i'm not nih. Aku lagi sakit, dan belum sembuh bener. Sakit biasa sih, tau dong penyakit orang kaya?
Mencret (bangga bgt)!




Huehehehe ngga ding. Dear diare ku udh sembuh kok (setelah lima hari bolak balik wc mulu). Eh skrg malah aku sakit maag, muntah2. Muaaal banget. Rasanya gerak dikit, perutku jd ga enak, jd belum bisa kerja rajin kaya biasanya.




Makasih ya buat temen2 yg nyempetin sms dan nelpon nanyain keadaanku (termasuk Pak Kasiku yg nelpon dengan logat bataknya, "eh aku baca di room #squall, katanya kau sakit?"). Ternyata beliau tetep chatting jg walau aku ga ada. Awas diremote Pak Kakap lo, wakakakakak.




Pokoknya yg sms/telpon buanyaaakk bgt. Lebih banyak ketimbang waktu aku sehat2, hihihihi. Ternyata masih banyak yg sayang ama squall. Muwah muwah muwah (buat cewek2 aja). Oh iya thanx juga buat anak2 squller di Friendster yg juga udah doain squall biar cpt sembuh.




Omong2 soal ucapan terimakasih, aku jd inget ama ucapan terimakasih Windhy, alias Khaze di kata pengantar novel terbarunya yg berjudul sHe. Dia nulis terimakasih begini, ".. Teman-teman Blogger di CiBlog yang lucu-lucu dan mengagumkan: Om Squ, Mas DDP, Dee dll."


Cie cie.. ada nama Om Squ, senangnya hatiku, dibilang lucu, cute dan mengagumkan. (hahaha maksa ditambah2in hihihihi).




Eh, tapi hari ini aku posting segini dulu ya, cuma say Hi aja kok. Soalnya, seperti yg aku blg td, aku masih sakittt, hiks. Jd hari ini aku mau kerja ringan2 aja trs pulang, istirahat (dan jelas ga bisa chatting dulu). Besok deh aku posting lagi yg agak panjangan, aku udh siapin banyak cerita yg seru2 dan ndeso2, plus foto2ku yg memabukkan wekekekek. Kalo ada yg kangen ama squall, besok siang aja aku ada di #squall. Oke?




Met kerja ya temen2.
Terima kasih krn masih setia nunggu postinganku yg terbaru.


Eh..
Omong2 soal terimakasih..aku jd inget ama ucapan terimakasih Khaze di kata pengantar novel terbarunya yg berjudul sHe. Dia nulis... eh..


Perasaan td udah cerita ya? Halah bangga banget sih. Hihihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar