Senin, 07 Juli 2008

GOD give the best for squ, answering our pray ^_^

-mas fungsional udh keluar, tolong dong liatin- sms dari udin.
-fungsional gelombang I wis metu, tulung sampean cek.- sms dari aals.




Jumat malem aku dapet sms dari keduanya hampir bersamaan, waktu aku udh mau tidur. Kaget,langsung bangun pake celana (haah emg sblm nya pake apaan?) Seneng, deg2an juga. Pasti  udin ama aals dapet informasi ini waktu lagi di bis, karena itu mereka sms aku. Aku pun pamit ke Mama K mau ke kantor, mau liat pengumuman. Hampir jam 10 malem waktu itu.




Sepeda motor kupacu ke kantor, ternyata kantor sepi, cuma ada satpam. Komputer2 pun mati semua. Aku hub Leo, bisa ga nyalain komputer buat buka website kepegawaian, ternyata ngga bisa dan aku lalu menghubungi Khusnul (Operator Console kantor).
"Ada di kantor Bangkalan mas, semua rame di sini." kata Khusnul. Buru2 deh aku ke KPP Pratama Bangkalan. Ternyata emg banyak orang di sana. Saling sapa ama temen2 yg udh lama ga ketemu. Pertanyaan2 seputar aku kok kurusan mulai bermunculan, dan seperti biasa aku akan menjelaskan soal fitness blabla blabla hihihi. Semangat banget kalo jelasin soal ginian.




Ternyata di sana anak2 pd nunggu, masih download SK nya. Selagi nunggu sapar sms aku ngasih tau kalo fungsional udh keluar, tp dia jg blm tau aku penempatan mana. Deg2an menunggu. Sampe tiba2 HPku bergetar, bzzz bzzz, tiga huruf yg tertulis di layar -CLO- tau kan cloudy, cewek squller yg hobby sit up yg penempatan kepegawaian.




Clo: squ, SK pengangkatan fungsional udah keluar
squ: Ho-oh, aku ada clo?
Clo: ada
squ: di mana?
Clo: Mojokerto
squ: Alhamdulillah, yes yes. Hahaha hahaha (ketawa seneng)
Clo: (ketawa2)




Akhirnya setelah ditunggu2 bertahun2, SK pengangkatan fungsional keluar juga, dan ditempatkan di KPP terdekat dari rumah (cuma 30 menitan). Alhamdulillah ya Rabbi.


Sekarang tinggal nunggu kapan pelantikan, trs kemas2 barang di rumah buat segera pindah, pulang kampung lagi ke Jombang.


Good bye, Pamekasan, adios amigo.


Hallo, Mojokerto, here i come.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar