Kamis, 05 Juni 2008

Penampilan Khas Orang Pajak

Aku pernah ke XL Centre bayar tagihan xplor ku. Sueneng deh kalo ke XL Centre Pamekasan soalnya selain emg good looking, mereka ini ramah2 dan akrab2. So tibalah saat nya aku duduk d depan salah satu cewek XL, namanya Yudhis. Dan seperti biasa juga, walaupun d depan ku cewek cakep, aku ga pernah basa-basi, ga pernah ngajak ngomong kesana sini ngajak kenalan. (Kalo kata Mama K sih, aku tuh tipe cowok yg dingin ga genit ga jelalatan hihihihi masa sih? ya mudah2an wkwkwkwk)

"Mas orang pajak ya?" tanya Yudhis tiba2. Huehh, kok tau, pikirku. Pasti si Yudhis lirak lirik nih ada mas2 ganteng pake baju rapi di depan nya.
"Huehh.. kok tau?" tanya ku lagi ke Yudhis.
"Keliatan aja dari gaya nya."

Doweeeng, emang gaya orang pajak kaya apa coba!?
Eh lucu nya baru2 ini kejadian itu terulang lagi, sodara sodara.

Kali ini waktu aku ke BCA, lagi antri2 lumayan panjang dan berkelok2, akhirnya sampe juga di dpn teller Mbak2 yang ya ampun basa-basi nya garing banget.
"Selamat pagi, dengan siapa saya bicara?" tanya dia.
"Ardian." jawabku dgn senyum pepsodent.
"Boleh saya cek, Pak Ardian?" tanya dia sebelum memegang slip setoran ku.
"Silakan." kataku.
"Boleh saya hitung uangnya Pak Ardian?" tanya dia lagi sebelum megang tumpukan uang ku.
(hayaah pdhl cuma setor gopek hihihi)
"Silakan." kataku lagi.

Setelah dihitung2, si Mbak kemudian duduk dan ketik2 lagi di komputer.
Eh tiba2 dia nanya, "Mas kerja di Pajak ya?"
Doweeeeng..
Kok tauuuu!???
Trs waktu kutanya emang pernah ke kantorku? Dia bilang engga. Lha kok tau aku kerja di Pajak, padahal aku ga masang tanda pengenal apapun (kecuali tatoo lambang DJP aja di jidat hihihihi ngarang).

Emang penampilan standard cowok pajak tuh gimana? Perasaan orang kantoran lain ya sama aja deh. Mas2 rapi, rambut diminyakin basah trs diacak2 pk tangan, baju pake kemeja lengan panjang yg kadang digulung sedikit kadang jg engga, celana panjang bahan kain, sepatu licin, perut agak maju dikiitt (ini buat sebagian org yg sombong ama perut buncitnya "mas mas perutnya jgn sombong2 dong kok dimaju2in gitu) wkwkwk.

5 komentar:

  1. Hopefully right, buat siapa yg tidak mengenal Mr. Squall saat masa muda pasti akan merasakan aura kedinasan, kalau yg bernah merasakan masa mudamu mungkin akan merasakan aura keancuran ( plus sedikit mesum )...btw,emang sampeyan gak pake baju seragam kaya orang dispenda ??

    BalasHapus
  2. hahha hihihih
    dispenda kan ikut pemkab atau pemprov makanya pake baju coklat2..
    lha pajak kan ikut departemen keuangan, jd pake baju bebas.

    BalasHapus
  3. perasaan sih gw nggak pernah dikenali kerja di pajak tuh bos....

    BalasHapus
  4. kalo suamiku om..klo ada SPG cewe cakep..mulai dech..mulutnya komat kamit "wuuuiiihhh...dek..pahanya..muluuusss..putih banget...sexy..cantiknya..beniiing..."
    tp cuma berani sampe gitu doank..giliran emang beneran ada yg perlu ditanyain (ky kmrn sm SPG Speedy Telkom yg bening2) eh dia dorong2 aq..nyuruh aq aja yg nanya.. "ade aja ah..aq malu..nanti dia naksir aq lagi..."
    #capede :D

    BalasHapus