Senin, 10 Oktober 2011

Cowok Pake Parfum = Flamboyan?

Suatu pagi aku lari pagi seperti biasa, abis subuh, masih gelap. Muterin jogging track dkt rumah (lokasi yg akan jadi terminal baru mojoagung). Ternyata di gelap2an ada cowok cewek lagi mojok. Ciee ciee pagi2 buta gini udah mojok aja mbak mas, hihihi pasti pamitnya mau ke pasar deh, soalnya deket situ ada pasar Mojoagung.

Waktu aku mendekati mereka, mungkin mereka langsung panik kali ya.
Cewek: Mas mas lepasin mas,,,
Cowok: Ada apa sih, say?
Cewek: Itu itu ada cowok ganteng lagi lari pagi ke arah kita!
Cowok: O iya, ayo kita pura2 ngga kenal
Hayaaaah wong cm berduaan kok mau pura2 ga kenal, qeqeqeqeq dasar dialog ngarang.


Tiba2 aku mencium sebuah bau badan smell no good yg menyengat hidung. Batu ketek!!! Hmppffff. Perasaan yg lari pagi aku deh, kok bau ketek ini muncul dari arah cowok cewek itu. Fiuhh aku buru2 percepat lariku.

Putaran kedua, pasangan itu masih aja mojok di situ. Dan bau ketek itu kembali mendera ke arah ku. Ya ampuuun bau bangeeettt. Kok betah sih salah satu nya. Atau jangan2 dua2 nya emg sama2 bau ketek gitu kali ya? Dan putaran berikutnya aku masih jg mencium bau yg sama tiap lewat situ. Duh aku pun kemudian menyudahi putaran dan lari pulang ke rumah.

Omong2 soal bau badan nih, buat temen2 yg masih ga pernah make apa2 di ketek nya, ayo lah berubah, kasian kanan kiri kalian. Minimal kaya aku deh, pake deodorant aja, yg penting ga bau ketek dan ga mengganggu orang lain. Soalnya nih ya, kalo kamu bau banget, ngga mungkin kan temen mu seruangan trs negur "Ih ketek lo bau banget." Paling2 mereka hanya akan memberi julukan di belakang namamu, misalnya Rudi Ketek, atau Farid Smell No Good dsb. Karena itu, segeralah berbuat sesuatu.

Aku tuh suka2 aja kalo ada orang pake parfum. Apalagi parfum arab itu lho, aku sering mencium bau2 parfum arab gitu kalo di masjid2 di Pamekasan dulu, bau nya yg khas mengingatkan ku akan suasana di Masjidil Haram ataupun Masjid Nabawi. Tapi kalo aku sendiri, hehehe, ngga deh. Aku ga suka pake parfum, kecuali kalo mau sholat jamaah di mushola pssst pssst dikit di leher. Ngga tau kenapa, menurutku cowok yg pake parfum mencolok, yg kalo orangnya pergi bau harum nya masih kecium tuh tipe2 cowok flamboyan dan metrosexual. Dan itu bukan aku banget. Kok kaya ngga pede gitu lho kalo terlalu harum. Hehehe norak banget ya aku :p

Mungkin baiknya aku pake parfum cowok yg ga terlalu mencolok gitu kali ya, yg asal orang deket baru kecium harumnya. Tapi aku juga ga tau merk parfum apa yg bagus dan ngga mencolok gitu. How bout you?

2 komentar:

  1. coba roll on dari Oriflame, ada tuh yang original, gak berbau, yang jelas begitu dipakai langsung kering, gak bau dari pagi ampe pulang kantor......*saking larisnya ampe sering gak kebagian....

    BalasHapus
  2. -wiwik: makasih ya info nya, nama produknya apaan ya?

    BalasHapus