Senin, 10 Oktober 2011

Orang Dikerasin

Pakde ku seorang pemburu. Bukan pemburu gigolo seperti di film Quickie Express, tapi beliau ini pemburu beneran, ke hutan2 gitu. Sebenarnya sih beliau ini pensiunan tentara AL, dan selain menjadi seniman beliau juga gemar memburu binatang2 di hutan seperti macan kumbang, harimau, rusa, kijang atau burung2 hutan yang langka. Di dinding rumahnya banyak hiasan2 kepala hewan yang sudah diburunya.

Beliau ini emg hobi juga ngerasin binatang kaya begitu, buat hiasan. Jadi hewan buruan yg udah ditembaknya itu kemudian dibawa pulang, trs diambil kulitnya aja, trs badannya dibentuk2 pake kawat gitu, dikerasin dan diisi kapuk di bagian dalemnya. Jadilah binatang dikerasin buat hiasan. Macan kumbang mengaum di teras rumah, dgn gigi2 nya yang tajam siap mencaplok tamu yg datang. Belum lagi kepala2 kijang yg nempel di tembok ruang tamu, dgn tanduknya yg besar bercabang2. Dulu sih waktu aku masih kecil dan lucu, aku seneng2 aja liat binatang dikerasin gitu. Tapi setelah aku makin besar dan makin ga lucu begini, aku kok ya merasa kasian ya, kok tega binatang dikerasin kaya gitu.


Dan yang paling parah, ngga cuma binatang yg dikerasin. Ternyata ada juga orang yg dikerasin!

Kok ya tegaaaa gitu lho. Ini aku ada gambarnya orang yang dikerasin. Kalo kamu berani liat silakan discrol ke bawah, tapi kalo kamu ga berani liat yg begini2an sih mending jangan diliat deh drpd ntar mimpi buruk. Tapi drpada penasaran selamanya, mending buruan deh kamu klik. Tapi beneran lho ya dipikir baik2 mau liat apa engga.
Kalo kamu yakiin pengen liat, ya udah aku taro nih.
Tapi beneran lho ya jgn takut.

Hmm ntar nyeseell?
Tapi penasaran kan? Ya udah deh kalo km emang bener2 pengen liat gambarnya, ini lho klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar