Kamis, 01 Maret 2012

Emoticon Lucu-lucu ala Squ

Suka ya ama emoticon lucu2 kalo posting di dunia maya. Biasanya sering dipake kalo lagi chat, di YM, gtalk atau whatssapp. Atau dipasang kalo kita lg posting di sebuah forum seperti kaskus, atau forum shalahudin misalnya. Emoticon yg seakan2 bisa mewakili gambaran ekspresi kita ketika kita nulis. Makin lebay makin lucu. Apalagi emoticon animasi yg bergerak2.

Nah, hari ini aku mau posting emoticon bikinanku sendiri. Tentu saja tokoh utamanya ya diriku sendiri wkwkwk (walau ada jg temen yg pesen minta dibikinin). Karena emoticon2 ini kubikin beberapa tahun yg lalu waktu rambut masih mohawk (sekarang udh belah pinggir biasa kaya mas2) maka kartunnya pun mohawk juga. FYI, bikinnya pake macromedia flash. Emoticon2 berbentuk animasi gif ini bisa bergerak2 sendiri, tapi kalo agan liatnya ga bergerak, mmm mgkn ada eror. Coba kepala nya digerak2in hihihihi.
O iya animasi ini jg udah pernah kushare di kaskus, setelah sebelumnya kupajang di omsqu.com (skrg website nya udah tutup). Jadi jangan heran kalo pernah liat ada yg make di luaran sana. Monggo kalo mau ambil, cekidot. Scroll ke bawah ya.

eat this! bang! bang!

dilarang merokok
lagi sedih

nanana fufufu

muntah jijay

ngakak-ngakak

like dis yo

whaddef..

ngek ngok cpd


Nah berikut ini adalah empat emoticon dgn karakter temen2ku:
belek lagi sedih
dhias ngantuk
fuad apede
phily narsis
Dan menutup perjumpaan kita kali ini, akan dipersembahkan satu emoticon bonus


maho "nyari akika, bang?"

Hhiiiiyyyaaaaaaaaa....!!!
Buat emoticon yg terakhir, nih rasakan:

2 komentar:

  1. gimana cara copas di aplikasi bisa digunain ga? apa ada kamusnya juga beh?

    BalasHapus
  2. @niar: tinggal klik kanan aja, trs save picture di komputermu. Kalo pas kamu lg posting di forum (kaskus misalnya) lgsg masukin aja di situ.

    BalasHapus