Sabtu, 17 Februari 2007

Perkenankan, squ mau gitaran (video 3gp)

Jadi gini sodara2. Walaupun aku ga begitu bisa main gitar, tapi aku ini bener2 mengagumi yang namanya body gitar hihihi. Sejak SMP lho aku belajar gitar, tapi ga maju2, gonjrang gonjreng aja ga jelas. Dan setelah bertahun2 aku ga punya gitar di rumah (karena gitar lamaku udah patah gagangnya) baru2 ini aku baru beli gitar akustik di Pamekasan sini. Merknya sih tertulis Yamaha, tapi waktu aku tanyain ke showroom dealer Yamaha kok dia bilang ini yg palsu. Kata dia, "Yamaha otomatis duluan. Yang lain? Pasti ketinggalan."
Wah tambah ngaco aja ceritanya.




Gitar


Nah ini nih foto gitarku (plus Kevin mangap minta makan). Kayanya sih bukan Yamaha asli deh, soalnya kok gitarku ini ga ada stiker hologram-nya. Hehehe kaya minyak telon aja pake stiker hologram. Tapi walau gitu, body nya halus, dan suaranya bening, enak banget dipetik kalo udah masak (makin ga jelas ini gitar apa buah2an).




So beberapa hari yg lalu, aku kirim rekaman gitaranku ke beberapa temen blog dan anak2 chat. Ternyata respon nya bagus. Mereka muntah2 dan ga bisa tidur lelap selama berhari2 (maap ya buat jukueja, Vedder, tetstu69 dan compaQ yg udah menderita). Thanx ya apresiasinya. Moga cepet sembuh dan gak mual2 lagi.




Oh iya maap juga buat Nda dan Ichal (dan temen2nya satu bis jemputan kantor pusat) yg beberapa hari lalu udah kukirimin MMS nyanyianku ala suara Rhoma Irama berjudul Syahdu. Moga cepet sembuh juga, hihihi.




Berikut ini ada rekamanku pake handphone berupa video 3gp (bacanya trijipi, bukan tiga ge-pe, dasar ndeso lo, katrok, udik, sobek2). Di rekaman ini perkenankan diriku yang hina dina tapi cute ini membawakan lagu berjudul Aku Gila (emang bener) dari Slank. Ini termasuk lagu paporitku kalo gitaran di rumah. Klik disini kalo mau download.




http://rapidshare.com/files/16826897/Aku_Gila.3GP





Aku memang orang yang tak punya
Dan aku juga cuma penganggur
Yang kumiliki hanyalah cinta
Dan kuserahkan tulus untukmu





Mohon maap buat temen2ku nge-band dulu sejak di kampus sampe sekarang di kantor (kali aja ada yg baca blog ini), dan temen2 bloggers yg jago2 gitarannya. Lha wong gitaranku jg cuma tutuit tuit aja (yg bener gitar apa suling bambu sih?) Ga ada niat bangga2an kok. Aku cuma numpang ngrusak susasana aja hehehe. Cuma iseng gonjreng2 kok.




Selamat menikmati ya. Sebelum mulai liat video, tolong disiapkan hal2 berikut di bawah ini:


1. Earphone, supaya suaranya lebih jernih diterima telingamu (sebenarnya sih supaya yg pingsan kamu aja, dan orang2 lain di seksimu ngga ikut menderita)


2. Ponselmu, supaya setelah liat video ini kamu bisa langsung sms aku (bukan karena pengen muji2, tapi karena segera ngapus nomerku di phonebook krn malu kenal ama squall hahahaha)


1 komentar:

  1. niatnya mw liat om squ maen gitar, tapi ternyata diblock om di kantorkuw...
    jadi mikir ini musibah apa berkah yah...hwehehehehehehe

    BalasHapus