Sabtu, 17 Februari 2007

Ring Back Tone -ku di Bulan Cinta ini

Bulan ini pulsaku XL abis 463.000, huaaaahh ga nyangka. Pdhl biasanya sebulan paling banyak juga cm 200ribu aja. Ada apa garangan? Snut snut snut, bingung nih mau bayar pake apa. Kalo mama K tau kan pasti ngomel2.
"Papa ganteng kok abis pulsa sampe segitu? Hayo buat telpon2an ama siapa aja sih?"
Dan misalnya hal itu terjadi, pasti aku akan jawab, "WP, ma."
Hahahaha alhamdulillah, istriku nan jelita itu ga begitu peduli aku abis berapa buat bayar pulsa ponsel. Tipe2 yang cuek gitu deh.




Trs karena apa ya? Kenapa tagihanku bisa banyak gini? Lha wong XL ku jarang kupake nelpon, cuma sms-an doang. Kalo nelpon2 sih biasanya aku pake Fren yg menengah ke bawah itu, untuk kaum duafa hehe. Eh bener lho, aku lebih sering ditelpon, daripada menelpon, ciee ciee. Makanya aku usahain masang Ring Back Tone (RBT) yang bikin penelponku betah nunggu selama telpon belum kujawab.




Oke kembali ke topik hidayat, kenapa kok tagihan telponku banyak bgt. Soal RBT ntar kita bahas lagi.


Ternyata oh ternyata sebab musababnya adalah karena akhir2 ini aku keranjingan ama yang namanya GPRS! Tau ga lo apa itu GPRS? HUahahaha pasti ga tau. Lha wong HP mu model jaman dulu masih pake antene, layarnya ga berwarna. Ya kan? ya kan? Hihihi.




Hari gini masih ada yg belum bisa internetan pake HP? Cepet hubungi kantor cabang operator terdekat di kotamu. Minta aktivin GPRS sekalian tanyain settingan nya di ponselmu. Hanya saja tidak semua operator faham bagaimana settingan di HP kalian. Apalagi HP yang baru2 keluar di pasaran gitu.




Buat yg punya HP Sony Ericsson tipe2 terbaru, tapi ga tau settingan GPRS nya, silakan telpon Call Centre-nya 021-2701388, ntar langsung deh HP mu disetting otomatis dari sana.




Nah begitu udah aktif, silakan download software nya internetan di www.mini.opera.com. Tampilan internet di HP mu bakal bagus banget deh. Dan bikin betah. Karena itu akhirnya aku internetan mulu setiap waktu setiap saat. Dunia dalam genggaman, hehehe. Dan.. duit kitapun melayang, hiks.




Yah sudahlah ga usah disesali. Oh iya, ayo kita lanjutkan mengenai Ring Back Tone (RBT) yang tadi. Beberapa bulan terakhir ini kan RBT-ku lagunya Gorillaz. Enak bangettt. Penelpon bisa menikmati lagu antara pop-rock-hiphop sementara telpon belum aku jawab.




Tapi berhubung (saat ini) perjanjian kerjasama XL dengan lagu2 barat udah habis, maka RBT yang tersedia cuma lagu2 Indonesia aja. Ya udah, kupasang deh lagu Indonesia yg paling ndeso dan katrok. So, my friends kalo kalian coba2 nelpon aku di nomer yg XL, maka jangan kaget, kalian akan menikmati suara emasnya Bang Haji Rhoma Irama yg judulnya Syahdu.




Bila kamu di sisiku, hati rasa syahdu
Satu hari tak bertemu, hati rasa rindu





Suit suit. Romance banget dah, hihi hihi.
Sayangnya, banyak cewek yg ga ngerti romantika, setelah denger RBT-ku mereka malah ngomel2 "jijay ih lagunya." Huuu ga romantis lu, ini kan bulan Februari masih berbau2 Valentine. It's all about luv.

2 komentar:

  1. tes-tes-lho kok comment sdiri?iya soalnya ada yg blg: joget tak goyang,bagai sayur tanpa garam (kok jd inul).Ada yg blg mau komen ga bs mulu.Coba ah.

    BalasHapus
  2. hooeekkksss....
    jadi itu toh penyebabnya beh...
    gw jadi mrinding dechh dengernya...pi gapp sihh...
    yg kasian tuh temen2 yg naek jemputan...
    maafin aku yah temen2...
    maafin juga temenku yg memiliki suara merdu itu...

    BalasHapus