Minggu, 29 April 2007

Mau Diklat PWPM (bagian 1)

Minggu depan aku libur dulu ga chat dan ga ngeblog. Karena hari senin-rabu depan (tgl 30 april sampe 2 mei) aku diklat PWPM di Kanwil Sidoarjo, di Surabaya. Ada yg belum tau PWPM itu apa? Kalo ga salah sih diklat Pendekatan Wanita secara Prima dan Mendalam. Jd akan diajarkan bagaimana cara melakukan pedekate kepada cewek dengan cara yg baik, benar dan efektif. Hahahaha ngaco banget. Ngga kok, jangan percaya. PWPM itu Pendekatan Wanita Pasca Manula. Jadi gimana cara pedekate ama nenek-nenek, hihihi tambah ngarang.




Wah diklatnya tiga hari ya? Waduh mau nginep di mana nih. Kalo pulang ke Jombang, capek di jalan kalo tiap hari PP. Palagi aku baru sembuh. Ntar kalo sakit lagi kan kasian diriku, bisa kurus ntar. Trade mark ndut bs lepas dr diriku. Yeah, pdhl aku ga gemuk. Kemaren Ve yg baru ketemu aku aja blg ga gemuk. Cuma difoto doang pembelaan diri).




Aku lalu hubungi anak2 Surabaya, mau nanya2 hotel2 berbintang yang deket rungkut situ di mana ya. Ternyata ngga ada! Masa sih ga ada? Maksudku, aku yg ngga ada duit hihihi.


Hotel melati ada ga? Wah deket2 situ ga ada juga. Losmen2? Wisma2? Ada ga? Ngga ada juga. Ada sih tapi jauh. Wah kalo jauh2 sementara aku ga tau angkot2 di sana, mending bawa kendaraan sendiri aja. Mmm.. mau bawa mobil, squ? Hehehe selain boros bensin, aku jg ga tau jalan. Aku mau bawa sepeda motor aja ah. Lebih ngirit. Jadi kalo ga tau jalan bisa berhenti buat nanya orang. Lebih gampang. Trus kalo duitku abis bisa buat ngojek hehehe yes yes.




Eh tapi ternyata, kantor malah minjemin aku mobil dinas suzuki APV yg lipstikan (plat merah). Ya udah batal deh ngojek. Kalo nyasar gimana ntar? ah biar ajalah, yg penting bensin gratis, hehehehe.


Yah sudah gitu aja, aku mau kerja lagi. Buat temen2 blogger, temen2 chat, temen2 friendster, anak2 squller, see you di surabaya ya. Yang mau ketemu squall, mampir aja di kanwil Sidoarjo di rungkut. Dadaaa bubye.


-to be continued-

3 komentar:

  1. beneran bisa ni ga ngeblog ma chat slama 3 hari???katanya hidup bakalan hampa kl ga bs chat ma blog wekekekekeke...

    BalasHapus
  2. wah, Sidorajo ??
    nginep di kosannya Windhy aja lak wis...
    wkwkwkwkwk
    *balang sendal ma Windhy*

    BalasHapus
  3. tyas: ya kan cm 3hr aja,yas,bs lah survive
    ale: hwahahaha bs aja,tp jauh c,aq d sby kok.

    BalasHapus