Sabtu, 05 Mei 2007

Jaket BRI = makan siang gratis

Eh suka pake jaket ga? Jaket apa? Parasit, jeans, apa jaket kulit? Tapi aku ga pernah punya jaket kulit. Aku dulu punya banyak jaket macem2 jaman bujangan, tp ga ada yg jaket kulit. Adanya jamur kulit hihihii ndeso banget. Ga tau ya, aku merasa ga pantes aja pake jaket kulit. Kalo jamur kulit baru pantess. Aku punyanya jaket2 parasut yg tebel2 gitu, feel macho aja kalo pake jaket yg gede.


oasis

Kalo sehari2 sih aku pake jaket BRI, hadiah waktu bayar ONH dulu. Warnanya biru tua, dari bahan parasit, trs ada tulisannya BRI putih di dada kiri. Biasanya kalo aku make, kerah nya aku naikin biar kaya jaket2nya Oasis wekekek. Kata mama K, papa keren kalo pake jaket hihihi. 
Suatu siang, aku dan temenku lagi lunch di sebuah tempat makan gitu. Kebetulan siang itu aku pake jaket BRI tercinta. Selesai makan, aku ke kasir mau bayar makanan, eh ternyata santapan kami tadi udah dibayarin orang lain.


squ : Lho siapa yg bayarin?
mbak : Temennya. Mas pegawai bank yg tadi duduk di situ
squ : Saya baru beberapa hari di pamekasan, belum kenal siapa2 lho
mbak : Tadi mas itu bayar di kasir sini trs saya tanya, "sekalian ya ama temen2nya?" saya pikir sama2 pegawai bank, trs mas itu mengiyakan setelah liat mas ini.
squ : Wah mbak gimana sih wong saya bukan temennya
mbak : Saya kira temennya, soalnya biasanya mas pegawai bank itu suka rame2 makan siang di sini.

Hualaah, ternyata aku dikira pegawai BRI gara2 pake jaket biru ini. Trs dibayarin deh makan siang kami, hihihi. Tapi waktu itu aku ga ketawa2 karena yg salah ya si mbak nya. Trs aku tetep bayar makan siang kami sendiri, "Saya bukan pegawai bank, dan saya ga kenal mas yg tadi. Jadi ini saya tetep bayar uang makan saya. Trs kalo mas itu kesini lagi, tolong kembaliin uang nya tadi."

***

Eh temen2ku di kost dulu suatu hari pernah nongkrong2 waktu aku ga ada, trs ngomongin "Enak tuh squ, istrinya kerja di BRI." Wakkz, mama K mah ibu rumah tangga, bukan pegawai BRI. Ternyata mereka ngira mama K pegawai BRI gara2 liat foto istriku pake jaket biru itu. Yah ternyata aku dan istriku sama2 pernah dianggep kerja di BRI.

***

Btw, aku ada cerita nih. Masih seputar jaket. Jd kemaren temenku cewek nanya ke aku via sms, suaminya mau ulang tahun enaknya dikasih kado apa ya? Trs aku kasih saran beliin lingerie aja. Lingerie hitam berenda2, yg tipis dan sexy, dibungkus yg rapi di kotak kado yg menarik. Trs begitu suaminya buka, kan pasti kaget tuh, kok dikado lingerie? Nah cepetan deh tuh lingerie dipake ama si istri sambil bilang "Ini lho say kadonya."

Hihihi, keren kan saranku. Kado ultah suaminya akan jd spesial. Eh ideku ditolak ama dia. Si cewek malah bilang sebenarnya pengen ngasih kado jaket kulit. Kalo aku sih ga setuju jaket kulit. Trs aku kasih saran lagi ke temenku itu, gimana kalo beliin suaminya bulpen aja. Kan banyak tuh bulpen2 yang mahal dan berkelas. Nah beliin deh satu yg bagus, trs masukin kotak kado yg menarik beserta lingerie hitam sexy berenda2 (tetep keukeuh dgn ide semula).

Trs begitu suaminya buka, kan pasti kaget tuh, kok dikado lingerie? Nah cepetan deh tuh lingerie dipake ama si istri sambil bilang "Ini lho say kadonya. Bonus bulpen lho."
Wekekekekek ide yg ngaco.

3 komentar:

  1. kok kalo masalh kado selalu mikirnya lingerie si...
    jangan2 kalo K ultah dibeliin lingerie juga ma Mz yan...wekekeke

    BalasHapus
  2. lho potonya kok ga da mukanya hahaha, alah ngaku aja deh kalo sengaja pake jaket BRI di tempat makan yang biasa dikunjungi ama pegawai2 BRI, biar gratis kan...hayoo ngaku aja gpp kok hihihi *nuduh mode on *
    iya neh yang dibahas lingerie mulu, knapa sih pernah terobsesi pengen pake lingerie yak hahaaha

    BalasHapus
  3. tyas: yee aq kan cm nasehat aja sapa tau bguna,tyas mau?hehehe
    widi: yg keliatan cm bibir monyong aja,kalo ada mukanya ntar wdi naksir?apa malah muntah2 wekekek.

    BalasHapus