Sabtu, 05 Mei 2007

Kevin Minta Kerudung

Duh tiba2 pinggangku di belakang sakit bgt. Kalo bangun dr duduk gitu, rasanya, encok ku.. encok ku.. uggh. Jangan2 osteoporosis. Ga enak gitu deh. Apa karena aku kebanyakan duduk ya? Atau karena aku kebanyakan.. ehm.. kebanyakan.. ehm ehm.. halah mesti kok mikirnya ngeres. Mungkin aku kebanyakan olahraga. Yah kalian kan tau cowok body atletis kaya aku gini pasti banyak olahraga jd mungkin aja salah urat (bokis banget).




So, malem itu aku ajak Kevin ke supermarket deket rumah, naik motor. Sampe  situ aku langsung beli neo reumacyl obatnya buat encok pegel linu, rematik letih lesu. Ternyata kemudian Kevin mulai rewel,
"Pa es krim, Papa.."
"Lho tadi sore kan udah." kataku. Td sore emg baru aja kubeliin conello.
"Es krim Pa."
"Iya iya besok lagi. Tadi kan udah." kataku dengan tegas dan berwibawa. Kevin lalu diem. Mungkin dia sadar diri, melihat wajah melas ku dan mengingat udah tanggal tua, mungkin Kevin udah nebak kalo aku lagi bokek hehehe.




Setelah bayar di kasir, kamipun kembali ke parkiran. Eh dari luar Kevin nunjuk2 lagi ke dalam super market.
"Pa beliin itu Pa." dia nunjuk ke kaca. Dia nunjuk ke arah empat buah mannequin berbentuk kepala cewek yg make jilbab. "Beli kudung, Pa."
(kudung = kerudung = jilbab)




Aku lgsg ketawa, "Ya ampun, K. Kudung mah buat cewek. Kevin kan cowok!"
Kevin diem, sambil tetep ngeliat ke dalem.
Aku menjelaskan lagi, "Kudung kan buat cewek, K. Kalo cowok ngga pake kudung. Nih Papa ga pake kudung." Yaaa sebenarnya aku pernah sih make kerudung mama K, trs ngaca, ternyata mukaku kaya dorce wakakakakak, (kurang kerjaan bgt).




Aku pun menjelaskan panjang lebar biar K ngerti. Ya baru 2,5 th mungkin belum begitu paham gender. Dan Kevin yg drtd diem, tiba-tiba berkata dgn nada protes,
"Buat dipake Mama, Pa!" katanya dgn nada tinggi.
"Hahhh..?" aku kaget.




Doweeeeng.
Cuit cuit cuit.




Ooooo... so sweet.
Anak baik.
Anak soleh, kaya Papa nya.
Ternyata Kevin minta dibeliin kudung buat dipake ama Mama nya.
Hiks hiks, jd terharu, menitikkan air mata buaya.




"Kevin sayang ya ama Mama." bisikku. Kevin mengangguk.
Sampe di rumah aku cerita mama K kalo Kevin minta kudung, ternyata buat beliin Mama. Ooo.. mamanya seneng banget. "Iya? Inget mama ya? mau beliin mama ya?" Trs K dapet hadiah ciuman dari mama K. Mungkin dalam hati Mama K juga berfikir sama kaya aku tadi.




Kevin anak baik.
Anak soleh. Kaya Papanya. Hoek hoek.

4 komentar:

  1. waaaaa Kevin is so sweet.... :)

    BalasHapus
  2. wooo kevin perhatian banget sama mama...jangan kek papa ya KE hahahaha

    BalasHapus
  3. tyas: papanya ga sweet,kbnykn garam madura
    widi: aq jg perhatian kok wid,ya kan ya kan?

    BalasHapus
  4. K anak baik, kayak mamanya ya...?

    BalasHapus