Selasa, 14 Februari 2012

Ebook Kedua: Pengen Jadi [Lebih] Baik

Alhamdulillah. Segala puji bagi Alloh Subhanahu wa Ta'ala atas segala limpahan nikmat dan karuniaNya kepada kita. Sholawat dan salam tercurahkan kepada junjungan kita Rasulullah Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam. Akhirrnyaaaa e-book kedua ku rampung juga kukumpulin! Uhuy uhuy. Makasih ya atas doa2nya temen2 semuwa.

Jadi begini.
Setelah di bulan Juni 2011 lalu e-book Pengen Jadi Baik kelar dipublish (kalo belum punya bisa diunduh ebook pertama di sini), trus sebulan kemudian dicetak secara selfpublishing dalam bentuk buku di sini bersama Leutikaprio.com, nah di bulan Februari 2012 ini alhamdulillah e-book yang kedua selesai. Dan biar gampang, kukasih judul Pengen Jadi [Lebih] Baik, seakan-akan kelanjutan yang bagian pertama, padahal ya engga juga, cuma biar gampang aja.

Buat yang temen2 yang mau download e-book gratisan Pengen Jadi [Lebih] Baik, bisa ambil di 4shared (skrg 4shared harus login dulu, tp tetep gratisan kok)


atau kalo males bisa via imel DJP (khusus temen2 sejawat bisa setor NIP ke ane ya Gan) atau imel ane di jalanmanasqu@gmail.com, ntar kukirim. Kalo udah dibaca dan bermanfaat, share ke yg lain yak, dibagi2 kalo berkenan. Hak Cipta sepenuhnya punya Alloh Subhanahu wa Ta'ala, bukan punya squ. Siapa tau bisa berbagi manfaat juga ama yg lain, Insya Alloh.


Doain juga, semoga kelak akan ada juga versi buku cetaknya seperti e-book yang sebelumnya, aamiin aamiin. Buat yang mau pesen buku versi cetaknya juga boleh pesen kok Gan, dimulai dari sekarang. Kira2 mei atau juni lah bukunya udah siap edar.
Terima kasih bagi yang mau mendownload lalu membaginya dengan yang lain. Jazzakumullah khoiron katsiro.

5 komentar:

  1. downloadnya di mana bah?
    tak klik yg di pojok atas itu kok ngelinknya ke sini lagi

    BalasHapus
  2. -xbata: makasih ya, barakallohu fik
    -hikari: iya maap kmrn tulisan 'lewat sini' nya kecil sekali, sekarang udh kuganti tuh jd gede Download Di sini begitu. Silakan donlod, tafadhol.

    BalasHapus
  3. -xbata: di atas udah ane kasih link nya mas "di sini" kecil gitu, bisa diklik. Atau klik kesini lgsg aja deh: http://www.4shared.com/office/u3ncvLum/Pengen_Jadi_Baik.html

    BalasHapus