Kamis, 07 Agustus 2014

Komikstrip @pengenjadibaik Edisi #8, #9 dan #10

Selamat hari raya Idul Fitri, taqabbalallahu minna waminkum.
Mohon maaf lahir batin buat temen2ku pembaca setia blog ini.


Behind The Scene:
Gambar di atas ini edisi khusus hari raya Idul Fitri. Ng.. sebenernya ya gaes, ini adalah bakal calon cover komik PJB yg ga laku. Trs drpd ga dimanfaatkan ya udah kutambahin ini itu untuk kujadiin komik nasehat. Tapi selalu mentok idenya. Akhirnya gambar ini nganggur berbulan2.
Siapa sangka tiba2 aku dpt ide di ujung Ramadhan. Ya udah, kumanfaatin aja jadi momen Idul Fitri.
***



Temen2ku yg baik hati.
Berikut ini kembali kuposting komikstrip @pengenjadibaik yang sebelumnya udah kuposting di facebook dan twitter. Justru yg di blog sini yg telat bingitz ya hihihi.

Edisi #8 : Anta Ma'a Man Ahbabta

 

Behind The Scene:
Naaah kalo ini sih cuplikan doang. Dalam rangka promosi komik PJB yg udah terbit,  maka aku ambil salah satu halaman untuk diwarnai dan kuposting di socialmedia. Dengan banyak yg baca diharapkan jadi banyak deh orang yg mengenal Pengen Jadi Baik. Trs beliiii deh komiknya :D
***

 Edisi #9 : Bawa Bekal Apa?



Behind The Scene:
Kalo gambar ini (yg kami naik mobil) sebenernya bakal calon cover komik PJB yg ga jadi dipake. Ah ga laku jg gapapa kok. Trs kutambah2in deh jadi komik nasehat. Karena bahasannya bekal mudik, maka kutambah2in deh bekal mudik ke kampung akhirat.

***

 Edisi #10 : Lelaki Shalih


Behind The Scene:
Gambar motor cowoknya ini aslinya keren lho, aku nyontek di google image. Eh pas udah jadi, aku lupa kan naro gambar cowoknya dimana? Akhirnya ya nutupin deh tanki nya. Kalo motor cowoknya ini agak2 mirip honda beat. Tapi bagian belakangnya malah kaya scoopy hahaha. Ga jelas memang sayah. :D

***



1 komentar:

  1. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus