Sabtu, 24 Februari 2007

Jadwal Rutin Ku Di Pagi Hari

Met pagiii temen2. Tiap orang pasti beda2 ya kegiatan rutinnya tiap pagi. Berhubung squ lagi blank gatau mau nulis apa, makanya hari ini aku mau nulis apa aja sih jadwal kegiatan rutinku tiap pagi?




1. Bangun tidur, buka kulkas trs minum sosro green tea rasa honey lemon, trs ke belakang ambil wudhu




2. Sholat subuh, trs abis itu tidur lagi




3. Bangun tidur jam setengah tujuh, biasanya disebabkan:
a. alarm di HP pake lagunya Doraemon (versi Jepang)
b. dibangunin K, "Pa banguun, Pa bangun.Liat tv."
c. dibangunin mama K, "Ga kerja ta?" (kalo jam 7 lewat masih tdr)




4. Biasanya langsung sarapan, udh tersedia di meja makan, plus teh panas atau kopi Good Day atau wedang jahe




5. Kalo sarapan belum siap, ya nunggu di depan tv liat film kartun ama Kevin, tapi kalo Kevin lengah, aku pindahin liat Insert Pagi (aku suka tuh ama Terry Putri, cantik lucu, matanya ngantuk, sexy)




6. Kalo pagi itu mama K ngga masak, ya aku cucimuka, basah2in rambut pake air trs ke alun2 beli bubur ayam dibungkus




Eh omong2 soal sarapan, kemaren pas aku lg enak2 sarapan, tb2 di jendela ada bapak2 pake baju seragam Pemda melongok2 kaya maling. "Nug..nug.." dia manggil2 nama Nugroho tetangga baruku. Si bapak2 ga tau sopan santun dan ga pernah makan sekolahan ini mendekatkan mukanya ke kaca jendela yg gelap, berusaha ngintip ke dalam.




Aku lgsg naik darah, grrggghhh. Pagi2 udah ada yg bikin rusuh. Pintu pun ku buka. Si bapak itu mengucapkan kata2 seperti -nugroho nya ada?- tapi aku keburu menegurnya. "Ketuk pintu dulu!!!"
"Oh oh iya.. maap." katanya lirih dengan muka terkejut.
"Bilang assalamualaikum!!" bentak ku lagi.
"I-iya assalamualaikum." jawabnya lirih.
"Waalaikumsalam." jawabku dengan tampang tetep ngajak ribut. Kok aku jd kaya ngajarin anak kecil cara bertamu ya. "Rumah Pak Nugroho yang itu." kataku nunjuk rumah sebelah, trs pintu lgsg kututup.


Oke oke, itu cm intermezzo aja, lanjut ke urutan berikutnya.




7. Buang sampah dulu ke belakang rumah (mama K sering ngomel karena aku suka lupa ama tugas rutinku "paaa buang sampah!")




8. Manasin mobil tapi ngga tiap hari (cuma kalo inget aja ternyata punya mobil dibungkus di garasi), dan lari pagi di treatmill, ngga tiap hari juga (cuma kalo inget ternyata fosil berdebu yg ga pernah dipake itu adalah treatmill)




9. Baru deh mandi dan gosok gigi! Ini baru urutan yg bener, mandi tuhbelakangan (sangat bertentangan ama lagu Bangun tidur kuterus mandi ya).




10. Kevin ketok2 pintu kamar mandi, "Paaa mandi!" sambil bawa bak kecilnya plus mainan robot2 dan ikan2 dari plastik




11. Abis mandi 15-20 menit baru deh dandan rapi, ga lupa ketek dikasih deodorant dan rambut dikasih brisk trs diacak2




12. Kadang pake sepatu, tp lebih sering aku ngantor pake sendal Carvil




13. Ngeluarin sepeda motor, trs pamit ama mama K "Papa berangkat muuaach"




14. Pamit ama Kevin, "Berangkat K. Assalamualaikum"




15. Dijailin Kevin yg ga mau salim, tapi setelah salim K bilang "Kumsalam. Beli susuuuuu! Ama pingping yang banyak." (makasih buat someone yg udah maketin vcd kartun Tupi dan Pingping buat Kevin. makasih juga buat paket2 dari squller2 yg lain. Ayoo masih ditunggu buat yg mau kirim2 hihihii dasar cowok matre, thanx yaaa)




16. Bruummm ngeeeeng, udh sampe kantor (cuma semenit dua menit). Kantor masih sepiiiii. Kadang aku pertama nyampe, tapi kadang juga udah ada satu dua orang yg duluan.




17. Nyalain komputer2, nyalain AC, nancepin flashdisk, buka Ciblog trs posting cerita pagi ini




18. Baru deh mulai kerja! Met kerja ya temen2ku tercinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar