Rabu, 21 Maret 2012

Tiga Tips Menghadapi Kejahatan Ilmu Gendam

contoh penampilan penjahat hasil googling
Hare gene, banyak sekali kejahatan2 yang dilakukan di tempat umum dengan menggunakan gendam. Sebagian orang bilang mirip2 hipnotis tapi sepertinya pake ilmu hitam. Korban akan diperdaya dgn ilmu gendam, dibikin tidak sadar, linglung, lalu hartanya diambil oleh kawanan penjahat tersebut.
Nah berikut ini adalah tips2 sederhana bagaimana caranya menghadapi penjahat2 yang menggunakan gendam seperti itu.

1. Pikiran jangan kosong.
Biasanya ilmu gendam begini ini bisa masuk mempengaruhi korban yang sedang melamun, atau kosong pikirannya. Karena itu lah jika sedang berada di tempat umum, jangan biarkan pikiran kosong. Cobalah ngomong2 sendiri, atau bernyanyi2 sendiri, "Dimana anak ku, dimana istriku, jreng2 jreng2 jreng!"
(kok kaya orang gila di Si Unyil begini? hihihi)


2. Jangan sendirian.
Biasanya kalo para penggendam itu memangsa korban yg sendirian. So, kalo kita jalan2 di tempat umum sambil ngajak orang se-RT dijamin ga bakal jd sasaran mereka. Tapi kalo pas kita sendirian, bagaimana? Ya sudah, ajak ngobrol aja orang di sebelahmu. Colek pundaknya, trs ajak ngobrol sok akrab, buai dengan kata2 dan tatapan mata. Siapa tau dapet jam tangan atau dompet.
(lha ini kok malah jd penggendam, hahahaha)

3. Jangan pernah percaya ama orang asing.
Biasanya para penggendam itu tiba2 suka nyolek kita, lalu ngobrol sok akrab, membuai kita dengan kata2 dan tatapan matanya. Waspada betul ama yg beginian ya. Jangan bersikap ramah dengan orang2 begini. Berarti kalo di tempat umum kita tiba2 disapa oleh orang yang ngga dikenal, kita harus langsung pasang tampang sengak dan nyolot duluan. Misalnya lagi di bis atau di angkot, lalu dicolek seseorang dari belakang,"Mas bayar Mas." Langsung deh pasang tampang sengak: "Apaan sih!!?"
(kayanya bakal disuruh turun lo dari angkot, wkwkwk)

Demikianlah tiga tips ngaco hari ini. Semoga bermanfaat.
(apanya yg bermanfaat, squ, haghaghaghag).
Tombo ngantuk, gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar