Kamis, 23 Oktober 2014

Tombo Ngantuk


dari thecrowdvoice dot com
Ada kabar mau ada donor darah di kantor pusat. Tadi aku ditawarin, waduh aku belum pernah nih donor darah. Sigh. Norak ya. Baru pengen aja tapi belum pernah. 
Trus aku aku bilang ama yg nawarin, "Saya dibekam aja." Eh orang2 pada ketawa. Hihihi.

Beneran aku belum pernah donor darah, padahal sebenernya pengen. Andai deket2 sih mungkin aku mau juga ikutan.
Dan satu lagi, konon beberapa temen cerita mau donor darah DITOLAK.

Nah itu, men.
Itu yang jadi masalah bagi kebanyakan laki2.
Aku juga ngga siap kalo ditolak (lebay).
T_T

Aku bayangin begini: 
Udah ditusuk, diambil darahnya eh lalu ditolak.
Itu apa bukan PHP namanya?

Temenku di ruangan cerita waktu SD diambil darahnya. Bukan donor nih, cuma diambil darahnya doang sedikit. Katanya alatnya gede gitu, dia jadi stress. Setelah diambil darahnya selesai (cuma setitik doang), lalu dia jalan keluar ruangan.
Dan jatoh pingsan!
Bangun2 udah dikasih teh. Hahaha.
Gitu mau jihad di timur tengah, bro. Hahaha.


***


Ini cerita lama saat pada minggu siang, aku dan temen2ku (semua enam orang) dari KPP Pamekasan berangkat naik mobil dinas kijang menuju diklat dasar fungsional. Dari kami berenam, dua org dapet hotel Metropole (hotel kelas melati yg kata anak2 melas bgt pokoknya hihihi nasib nasib), hotel Orchid (hotel mewah nih) dan aku di hotel Kartika Wijaya, hotel bintang tiga yg mewah jg. Ternyata sekamar diisi dua org, aku sekamar ama Prijono temenku ngeband dulu, anak Jombang jg.

Begitu masuk kamar, aku pencet2 channel tv kok banyak yg ga ada. HBO ga ada. ESPN ga ada. Ah tanya temenku ah di kmr lain. Aku lgsg nelp deh ke kamar temen, ttu aja dgn logat yg berbeda.

squ: selamat malam pak (dgn gaya kaku, tegas)
temen 1: malam pak
squ: bagaimana pelayanan hotel, bagus? tv bagus?
temen 1: iya bagus pak
squ: HBO ada?
temen 1: iya ada pak
squ: ESPN ada?
temen 1: iya ada pak
squ: National Geographic ada?
temen 1: iya ada pak
squ: RCTI ada?
temen 1: iya ada pak
squ: Nickoledeon ada?
temen 1: iya ada pak
squ: TransTV ada?
temen 1: iya ada pak
squ: AATV ada?
temen 1: iya ada (kayanya mulai kesel)
squ: TransTV ada?
temen 1: iya ada, maaf ini dari mana ya pak
squ: kamar 276, huwakakakakakakakak
temen 1: @*&^%$#! wakakakakakak

Sukses, aku ganti nelp kamar lain.
squ: selamat malam pak (lagi2 dgn suara kaku dan tegas)
temen 2: malam pak
squ: bagaimana pelayanan hotel, bagus? tv bagus?
temen 2: iya bagus, tp kok ga semua channel ada ya pak
squ: apa lagi?
temen 2: remote nya jg ga ada pak
squ: satu kamar berapa orang?
temen 2: dua pak, saya dan Heri
squ: coba tolong bisa saya bicara dengan satunya?
temen 3: halo
squ: ada keluhan pak?
temen 3: iya pak sama dengan teman saya tadi (jelas aja lha wong sekamar) banyak channel yg ga ada
squ: sudah coba channel 14?
temen 3: sudah semua pak, ga ada (mulai curiga)
...
woooooooohh,,, kajine iki...wakakakakakakakak
squ: wakakakakakakakakak

"Kamu squ? Woooh, you're so famous." kata seseorang.
"How do you handle popularity?" tanya temenku yg lain pada suatu hari.
What??
Sigh.
Bahkan orang di kantorku pun banyak yg ngga kenal dan ga tau namaku.
Bahkan temenku seruangan yg biasanya lewat cm senyum tiba2 berhenti, "Jadi lo tuh komikus ya?"
Bahkan imam masjid di komplekku pun kalo salaman nyapanya gini: "Bib, sehat Bib?"

***

Suatu sore di ruanganku lagi banyak es campur, pada ngambil deh satu satu. Tapi ternyata ada sebungkus sisa. Siapa nih yang belum ambil?
Oh itu ada satu cewek.
Lalu temenku yg ikhwan nawarin si cewek ini dengan memanggilnya dari jarak jauh, "Itu lho, ada es campur tinggal satu! Sayang."

Eeeeeee semua pada rame besorak.
"Cieeeee manggil sayaaaaang." Ciee cieee.
Dia langsung panik membela diri.
Hihihi kasihan dikerjain seruangan.

*** 
-edisi tombo ngantuk, lucu2an-
:D 

1 komentar:

  1. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus