Kamis, 23 November 2006

Ge-er Duluan (asyeemmm)

Kalo cowok pengen kenalan ama cewek yang dia suka, targetnya pasti nanya nomer ponsel. "Boleh tau nomer HP nya ngga?" Ya kan? Gitu kan? Tapi kali ini justru kebalikannya, aku yg ditanyain kaya gitu.
Ceritanya jaman di Jember dulu waktu aku lagi transfer uang buat temenku di BNI,  (aku sendiri bukan nasabah bank tsb). Pas antri, aku udah liat tuh teller sebelah paling kiri. Wah keren dan cakepp. Harusnya emang teller di bank tuh kaya gini nih. Mudah2an ntar giliranku maju aku pas kebagian dilayani oleh mbak itu. Asyeekk, dan doaku pun dikabulkan. Akupun tepat berada di depannya. Ehem ehem, ternyata jauh dekat emang cakep. Dan ramah. Trs dia cakep. Dan ramah. Dan cakep.

Dia pun melayani transaksiku. Aku liat dia ngetik2 gitu deh, kaya sibuk bgt. Gapapa lama jg ga papa kok, dlm hatiku, hehehehe. Eh tiba2 dia berdiri, trs  nanya, "Mas, bisa minta nomer telepon nya? Nomer handphone?"
Waduh.
Deg-deg-deg.
Buat apa?
Cewek cakep gini mintain no. HP ku.
Deg-deg-deg.
(terlalu didramatisir deg2 nya, biasanya ada yg ga beres nih..)
Deg-deg-deg.
"Soalnya transaksi barusan error Mas. Kalo sampe nanti sore belum jg bisa, kami akan hubungi Mas." kata dia.
Halah halah squall, pake deg2an segala. GR-nya sih diduluin, hihi hihi.
Asem..

Eh tapi baru2 ini aku ke XL Centre. Kayanya di ceritaku yg dulu pernah deh aku cerita, betapa pelayanan di XL Centre tuh memuaskan banget. Customer service nya ramah2, dan cantik2. Biarpun wajahnya keliatan lelah, tp tetep aja mereka melayani dengan senyum yg hangat.
"Berapa mas nomer HP nya?" tanya si mbak.
Deg-deg-deg.
Halah halah squall, udah deeeh ga usah pake deg2 lagi. Lha wong ke XL Centre mau bayar tagihan xplor, ya jelas aja ama mbak nya ditanyain nomer HP yang mau dilunasi. Hehe hehe, cerita yg ga penting, hehe hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar