Kamis, 23 November 2006

I Do Love Her (cerita cinta ku)

Aku lagi duduk2 di ruang tamu siang itu, gondrong, pke kaos oblong putih plus sarung, dan belum mandi! Maklum mahasiwa jomblo emang gayanya di mana2 ya gini ini kalo di rumah. Waktu itu di ruang tamu ada empat temenku lain, yg kebetulan maen ke rumah. Lagi enak ketawa2 eh tiba2 dari luar pager rumah masuk seorang cewek mungil bawa tas di punggung, cantik, senyum2 ramah.
"SSttt siapa tuh.."
"Cewek."
"Ada cewek, squ." kata temen2ku.
Aku melongokkan kepala. Ada tamu siapa sih. Aku sendiri jg gtau siapa nih cewek cantik. Hmmh... squ naksir? ya iyaaaalah.
"Mami ada?" tanyanya dengan suara yg merdu, akrab dan senyum yg lucu (senyum yg kini selalu kuliat setiap hari). Tp sebelum sempet kujawab, dari dalem rumah udah ada suara kakak2ku yg manggil nama cewek ini supaya masuk lewat pintu samping (soalnya ga enak nglewatin pintu utama, bnyk cowok2 mupeng lg pada nongkrong).



Cewek ini ternyata masih SMA. Dia ex anak kost dulu di rumah mami. Pantes aja udah akrab ama org rumah. Aku kan kuliah di Jakarta (coret), jd ga kenal ama dia. Walaupun skrg udah ga kost di rumah, ternyata cewek ini tetep akrab, dan keluargaku pun seneng ama dia. Kata mamiku sih dia ini rajin dan ramah banget, cpt akrab.


Kok ya pas aku lagi pulang liburan, eh dia main ke rumah, ya udah ketemu deh. Waktu itu sih aku udah naksir abis hehe cantik sih. Mulai lah squ mengeluarkan jurus2 ampuhnya. Klo jaman skrg mungkin disebutnya PDKT ya? Kalo jamanku dulu sih disebutnya flirting (hihihi sok inggris).


Sore itu aku harus ke Surabaya, so barengan deh aku nganterin cewek ini pulang, kebetulan searah. Kami ngobrol banyak hal. Dia ramah sekali. Sayangnya bis sore itu penuh jadi kami berdua harus sama2 berdiri, berdesak2an dengan penumpang lain. Ada satu hal yg membuatku terkesan, waktu itu ada penumpang lain yg mau muntah dan butuh tas kresek plastik. Cewek ini lgsg cepet ngeluarin tas plastik dari tas punggungnya. Waah menyenangkan, baik hati bgt. Pdhl si penumpang cewek yg muntah itu sebelumnya sirik lho liat kami ngobrol akrab. Dia sengaja nyindir2 gitu, ngomongin dengan temennya. Sukurin akhirnya hoek hoek, hihihi.


"Masih bisa ketemu lagi ga?" tanyaku sebelum dia turun.
"Kapan?" tanyanya.
"Sabtu depan, main ke rumah mami lagi ya?"
"Iya deh." jawabnya.


Dan dari pertemuan2 itu kemudian hubunganpun berlanjut. Ternyata kami saling mencintai suit2... ayo semua serentak bilang "oooow... so sweet." Gubraks, norak hehe kaya ga pernah tau orang pacaran aja nih.


Setelah beberapa tahun pacaran, suatu hari dia sakit demam berdarah, tergeletak lemas di RS, kurus, pucat dan ga cantik (ya iyalah namanya jg lg sakit). Tapi waktu itu aku malah bilang, "Kamu mau nikah ama aku?"
"Mau mau mau.." katanya dengan suara lirih (tp tetep dengan mimik lucu).
"ooooo... so sweet.." Dokter2 dan perawat pada Gubraks.
(males ga sih ama so-swit so-swit mulu)


Dan ini lho cewek itu, the girl i love, mama nya Kevin. Foto ini diculik dari syutingan handycam jd ga begitu jelas. Eh itu si Kevin waktu umur dua puluh empat hari. Kevin masih lugu tuh hihhi, ga kaya skrg udah 2 tahun senengannya smackdown anak2 kecil lain.

kok foto mama K yg ini mulu sih squ? ya biar jd trademark yg ini ajah yg beredar, jgn banyak2 :p

6 komentar:

  1. "oooow... so sweet." (as you said hehehehehe)

    BalasHapus
  2. so sweet emang kalian ini..top ajib deh..( klu aku yg cerita makin komplit deh)..hihihi

    BalasHapus
  3. @tyas: suit suit prikitiw | @nanik kinan: iyo yo nik, kan jaman2 itu kalo aku main eh ada kamu hihihihi | @hikari: huss cie cie apaan, hahaha

    BalasHapus
  4. Aarrghh aku baru tau cerita ini....co cuiiiittt....suit..suitt prikitiuuwww :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @tika: eh ini kan tulisan lama sekali tik :D

      Hapus