Sabtu, 26 Mei 2007

Kasi Yang Need For Speed (PWPM bagian 2)

Akhirnya aku jadi naik Suzuki APV punya kantor. Udah warnanya biru muda sok imut gitu, eh pake lipstik (plat merah) pula, wah makin genit aja mobil ini. Tp untung penumpangnya ga genit2. Aku duduk di belakang stir, sementara Adi (anak OC) duduk di kananku. Jujur aja aku nyetirnya lama banget dan pelan, karena APV nih tinggi, kalo dipake ngebut suka oleng2 ke kanan kiri kaya naik perahu, ga nyaman bgt. Untung si Adi nyante2 aja dan ga keberatan aku nyetir pelan.




Ketika aku masuk gedung kanwil, aku baru tau kalo ternyata diklat PWPM emg bener2 Diklat Pendekatan Wanita Pasca Manula. Hiii, dari luar aja aku bs liat peserta di dalem. Ada Titik Puspa, Laela Sari, ada mpok Hindun, mpok Nori, Mpok Atik. Huaduuh kagak deh (mulai ngaco).




Tp diklatnya seru kok. Banyak ilmu baru ttg PWPM, dimana semua usaha toko-toko yg ada di mall2 dan pertokoan akan disisir satu per satu. Semuanya akan kena, dijaring untuk mendapatkan NPWP. Ini berarti termasuk Mall Pamekasan yg bakal didirikan 20 th mendatang (hahahaaha ngarang bgt). Yeaaah kali ajaaa bakal ada beneran mall di madura.




Nah sepulang acara, lagi2 aku yg nyupirin suzuki APV imut ini. Di samping ku ada Kasiku, di belakang ada dua kasi lain. Mobilpun kupacu dengan kecepatan.. pelan! Yaiya tetep aja pelan. Sebenarnya aku pusing sih, tp ga berani ngomong. Lagian ga pantes lah masa yg muda ga mau nyupirin.




Di bangkalan, kami mampir sebentar di Kapenpa Bangkalan. Aku sholat maghrib disitu. Trs ama Pak Kapenpa kami dijamu sate kambing, sate ayam, jeruk impor, kacang kulit ama.. sosro green tea honey lemon!! yes! Gluk gluk gluk menyenangkan. Waktu itu kasi2 ngobrolin ttg si ini nyetirnya ga enak, si ini nyetirnya ugal2an. Trs aku nanya "Kalo aku yg nyetir gimana?" Eh ga ada yg jawab.
Kata kasiku, "Kalo aku yg nyetir pasti ga ada yg bs tidur."
Hmm.. kayanya beliau nih agak suka kebut2an deh orangnya.




Lalu setelah kenyang, kami pamit pulang. Dari situ kami pisah mobil. Aku dan kasi ku tetep naik mobil td, dan dua kasi lain naik Suzuki APV yg lainnya.




Jam 7 malam mobilku kembali melaju. Kepalaku masih aja pusing cekot2. Sementara mobil satunya udh melesat jauh ke depan, ga keliatan lagi. Ya iyalah nyetirku pelan. Tiba2 ketika mobilku ada di belakang truk, pak kasiku lgsg teriak, "Salip dong, masa ga bisa sih!!??"




Wakz.
"Bapak mau nyetir?" tanyaku ama nyengir.
"Iya deh, sini." kata beliau, "Kalo gini kapan nyampenya."
Hehehe hehehe.
Hohoho hohoho. ternyata beliau ga sabar!
Kamipun bertukar tempat.
Bremm bremm. Suzuki APV pun melesat kencang.
Grrroooooooowwwwwwwwweeenggggggg,,,,,,, wuzzzzzzzzzzz
Aku mulai terombang ambing ke kanan kiri.
Kaya naik perahu yg dihantam ombak di kanan kiri.




Mobil terus melesat kesetanan.
Aku sms mama K, "Aku takut ngeriii."
Huwaaaaaahhh.
Wuuzzz wuzzzzz.
Kalo naik sedan sih nyaman. Kenceng kaya gimana jg ga terasa. Lha ini Suzuki APV yg bodynya enteng dan tinggi ke atas gitu. Kaya dilempar2 gitu deh di dalem, dan mobil tetep aja melaju kenceng, wuuuuuzzzzzzzz.....wuzz wusssss.




Alhamdulillah aku selamet smp di Pamekasan, dua jam kemudian. Bahkan lebih dulu dari mobil Kasi yg lain. Fiuuuhh, bener2 pembalap. Untunglah malem ini aku ga nyupir, selain pusing banget, bisa2 nyampe Pamekasan larut malem. Makasih boss udah nyupirin anak buahnya hehe hehehe.


Oh iya minggu dpn, aku diklat lagi seminggu di malang,,,,


yoooo diklat terus yooooo...

2 komentar:

  1. lagian pelan amir nyetirnya, masa sih apv segitu mengerikannya??? aku pernah kok naek mobil apv mba ratih( Kasi di kpp kebayoran baru) ok kok, yg penting disupirin jd ga byk komplain hihihi, ruko2 dimn tuh?? sby ga kan??? hehehe

    BalasHapus
  2. ruko2 dan mall2 seluruh indo.wid,bakal kena sisir semua ama PWPM itu.
    nah lho,buruan daftarin suami.

    BalasHapus