Sabtu, 25 November 2006

Berbagi hal buruk

Judulnya serem ya? tp cerita ku kali ini emang bener2 mengerikan, sangat menegangkan, memacu adrenalin, tegang dan membuat trauma yang berkepanjangan. Bener2 sebuah kutukan. Cerita ini berawal saat sore2 aku lagi ada di kost (jaman baru2 penempatan dulu) baru mau mandi. Waktu ini anak2 kost lain ga ada di tempat, gatau pada kemana, mgkn lagi fitness. Dengan membawa handuk di pundak, aku menuju ke kamar mandi. Buka pintunya, dan-- jreeng jreeeeng--- aku kaget banget. Saking kagetnya sampai melompat ke belakang. Bulu kuduk di leher dan tangan berdiri, langsung merinding melihat pemandangan mengerikan di depanku.


Di lubang wc, nampak seonggok kotoran manusia alias ee yang ga disiram. Bener2 menjijikkan, perutku langsung mual, membuatku sangat trauma! Mataku berkunang2. Rasanya pengen pingsan. Aku ga sanggup mendeskripsikannya di sini, tapi yang jelas nafasku saat itu langsung ngos2an. Tidak. Tidak. Ini pasti mimpi buruk, kataku sambil memejamkan mata. Tapi ketika mata kubuka lagi, hualaaaah... si ee phenomenal itu tetep aja ada di situ. Whatta fuck--- Anjrit, orang gila mana yang udah beol segitu banyak, bau, trus ga disiram kaya gitu. Emang sih bak kamar mandi nya kosong, jadi ga ada airnya, tapi kenapa ga diisi, kan tinggal muter kran doang. Kalo ga keluar airnya, tinggal pencet aja tombol nyalain sanyo, kan beres.



Ini bener2 menakutkan. Aku shock. Beban yang kutanggung begitu berat, karena itu seperti kata pepatah, jika kamu ga sanggup menanggung beban, maka berbagilah dengan orang lain. Saat itu juga aku langsung lari ke bawah, nyari mangsa. Kebetulan ada anaknya ibu kost si Bayu (masih kelas 1 SMA) dan sepupunya David (masih kelas V SD).
"Yu, Vid, tuh ikanmu yang baru beli mati!" teriakku.


Bayu dan David yang baru aja isi ikan hias di akuariumnya (dkt kamar mandi) langsung lompat terkejut "Kok bisa mas?" Aku jawab "Lompat dari akuarium tuh. Sekarang aku taruh di gayung di kamar mandi atas."


Berbondong2 Bayu dan David lari ke atas, langsung masuk kamar mandi. Yang kudengar berikutnya adalah jeritan2 memilukan, "Waduuuhh....huaaaaaaaa...." Terlontarlah makian, misuh2, bahasa kotor mulai dari bahasa jawa, inggris sampai bahasa madura. Mereka lompat keluar dari kamar mandi dengan muka pucat, nafas ngos-ngosan setelah melihat pemandangan yang mengerikan itu. Huahahaha, aku ngakak2 puas karena udah berbagi kesenangan. Bener2 cerdas ya (dan jail). Kami kemudian sama2 ngakak dan mulai bercerita ama ibu kost yang terheran2 kenapa semua bermuka pucat tapi kok sambil ngakak2.


Tersangkanya adalah bapak2 yang kost baru satu hari di lantai atas. Dia mungkin ga tau gimana utk nyalain sanyo, tapi udah kebelet, akhirnya ya pasrah aja ga pake disiram, hiiii, sungguh mengerikan. Kalo kalian berminat, foto2 mengerikan itu bisa klik di sini

Selamat menikmati, hoekkk hoekkk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar