Sabtu, 25 November 2006

Sukurin Lo Squ

Jreng jreeng.....

Eh pernah gak, kamu merasa kalo dirimu berwajah pas-pasan? gak keren? gak cakep? ordinary people banget? kalo sekarang sih udah banyak yang bilang squall keren (gubrakss hoekkk nggilani... njelehi, njembeki....narsis.. tobaat tobaaat,,,,) huehehehe tapi sebenarnya sejak kecil aku termasuk teraniaya (hahahaha). Selalu jadi ejek2an kakak2ku yang berwajah ganteng2 dan cantik2 (itupun menurut mereka sendiri, hehehe ternyata keluarga narsis). Yang dikatain sipit lah, pesek lah, bibir memble lah, cerewet lah, metuwek (bhs malang, yg artinya sok tau kaya udh gede aja pdhl masih kecil) dan lain2. Pokoknya dikata2in mulu deh, kakak2ku seneng banget kalo godain aku soalnya pasti dimasukin hati. Trus jd direnungkan gitu berlama2 dengan hati minder (bahkan aku sempet mikir jangan2 squall anak pungut, hihihi).

Tapi ada sebuah cerita yang agak menghibur, tentang tetangga depan rumah ku yang punya dua anak gadis yang cantik-cantik putih2 (usianya di bawahku). Sejak SD mereka udah populer dan cantik. Setelah SMP mereka makin naik daun, diapelin cowok2 mulu. Waktu SMA mereka makin cantik dan sexy. Tapi setelah itu, mereka mulai menurun. Yang jd genduuut lah, jerawatan lah, pokoknya tidak semenarik dulu dalam waktu yang singkat. Heran deh. Dimana pesona kalian dulu ya?

Dengan tujuan agar aku tidak minder, ibuku bilang gini, "Squ coba deh liat tetangga depan rumah. Mereka kan cakep2 ya, tapi tidak tahan lama tuh. Mending keluarga kita, biarpun jelek-jelek tapi kan tahan lama.." hihihihi

Gubrakss...
halah, ibuku ada2 aja....

Di lain cerita, ibuku pernah memaksa2 aku ikutan Indonesian Idol, karena beliau tau kalo di rumah aku emang suka teriak2 nyanyi2 mulu. Beliau jg tau sih kalo aku nge-band jaman SMA dan kuliah kebanyakan emang jadi vocalis.
"Ayo dong Squ, kamu bisa tuh ikut Indonesian Idol.." kata beliau dengan semangat.
"Masa sih, Mi?" tanyaku agak berbunga2. (aku emg memanggil beliau mami)
"Iyalah... minimal masuk tv, siapa tau masuk Coba Lagi Award." Itu lho, tayangan di Indonesian Idol yang buat lucu2an doang karena penampilan atau suaranya yang ancur.

Huihihi, jd kangen ama lawakan2nya mami neh. Kapan2 deh aku posting lagi tentang mamiku yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar