Senin, 27 November 2006

Nomor HP Cewek SPG di Mejaku

Aku punya temen yang punya istri cantik. Dulu waktu pacaran, si cowok bilang ke ceweknya boleh jd SPG produk apa aja, asal jgn rokok. Kenapa? ternyata karena SPG rokok sering dijadiin obyek, digodain ama cowok2. Termasuk dua cewek SPG rokok yang dateng ke kantorku baru2 ini. Manis2 dan ramah2. Semua2 seakan berebut ngobrol ama keduanya. Kecuali aku dong. Aku tetep ngadep di meja komputer sambil sekali2 nengok (aku emang jaim, berebut cari perhatian ke cewek kaya gitu emang bukan style ku banget).


Kuliat salah satu ce dgn getolnya berusaha menjual ke Pak Kasi yang masih muda, yang saat itu kebetulan sedang maen ke seksi ku. Pak Kasi duduk di belakang mejaku, sementara si cewek duduk di depannya.
"Berapa dong nomer HP nya." kira2 begitu tanya Pak Kasi, "Ntar aku beli deh rokoknya." Yang lain ketawa2, dan si cewek masih aja terus melancarkan aksinya. Tiba2 aku dipanggil2 oleh Pak Kasi, "Squ, nih aku dapet nih no telp nya. Aku tulis sini ya." Aku ketawa aja ketika aku liat Pak Kasi seperti menuliskan sesuatu di balik kertas brosur yang ada di mejaku. Dlm hati aku tau pasti itu bohong2an.

Tapi ketika semua udah agak sepi, cewek2 SPG dan Pak Kasi (yang akhirnya terpaksa beli rokok) udah ga keliatan, kok aku diem2 ke mejaku lagi (penasaran), dan membalik kertas tadi. Asem, ga ada tulisan apa2. Hihihi jelas aja lah td cm bohong2an (sialan aku tertipu, ssst tp ga ada yg tau kok). Ide jailku tiba2 muncul. Aku lalu menuliskan sebuah nomor HP di kertas itu. Siapa sangka bbrp anak lain mendekat, termasuk Pak Win temen seksiku yang udah bapak2. Untung mereka ga liat ketika aku nulis. Mereka mungkin menduga itu tulisan yang ditinggalkan Pak Kasi tadi.

"Opo dek?" tanya Pak Win.
"Ini Pak, nomer telpon cewek SPG yang tadi." kataku dgn suara agak keras. Anak2 lain denger, langsung berkerumun. "Di-save pak. Ayo ditelpon." kata anak2 lain. Pak Win mengambil ponselnya dengan wajah semangat dan bermaksud mencatat tulisan nomer di balik kertas brosur tadi.
Tiba2 Pak Win berteriak, "Hwaah.. iki lak nomerku dewe!!" (ini kan nomerku sendiri). Semua ngakak2. Aku emang tadi sengaja nulis nomer telponnya Pak Win, hihihi hihihi.

2 komentar:

  1. Wekekek..
    Lucuuu om, podo karo aku biyen..
    Pas cheting ngerjain koncoku, trus tak wenehi nomer hapeku, trus pas dtelfon metu jengenku, areke ngakak2^^




    p.s
    cepet blog itnernet drpd intarante :P

    BalasHapus
  2. blog intranet suka lemot sih
    akhir2 ini jg sering rusyak..

    BalasHapus